Pria yang dituduh melakukan percobaan pembunuhan dalam penembakan di dekat Statehouse

Pria yang dituduh melakukan percobaan pembunuhan dalam penembakan di dekat Statehouse

Pihak berwenang mengajukan tuduhan percobaan pembunuhan dalam penembakan hari Minggu yang terjadi saat rapat umum Presiden Donald Trump di Statehouse. Warga Charles Michael McKinney, 25, ditahan di Penjara Polk County. Sersan Patroli Negara Bagian Iowa. Alex Dinkla mengatakan McKinney mengaku telah menembakkan tembakan itu dan melukai seorang gadis berusia 15 tahun selama demonstrasi. “Beberapa jenis pertengkaran, konfrontasi, terjadi,” kata Dinkla. “Apa yang semua terjadi di dalamnya, penyelidik kami mencoba untuk menentukan apa yang terjadi di dalamnya.” Dinkla mengatakan, korban berada di dalam mobil saat aksi penembakan terjadi tetapi tidak terlibat dalam aksi unjuk rasa. Rekaman yang diposting ke media sosial menunjukkan mobil dengan korban di dalam kembali ke truk pickup sebelum tembakan dilepaskan. Menurut Dinkla, kecelakaan itu mengarah ke penembakan. “Tim investigasi kami telah memperoleh beberapa video yang ada di luar sana, tetapi kami juga akan mendorong siapa pun yang memiliki apa pun di luar sana – video atau foto – pastikan Anda membawanya ke perhatian, “katanya. Nama korban tidak akan dirilis oleh pihak berwenang karena dia masih di bawah umur. McKinney ditahan di penjara dengan uang jaminan $ 500.000.

Pihak berwenang mengajukan tuduhan percobaan pembunuhan dalam penembakan hari Minggu yang terjadi saat rapat umum Presiden Donald Trump di Statehouse.

Warga St. Charles Michael McKinney, 25, ditahan di Penjara Polk County.

Sersan Patroli Negara Bagian Iowa. Alex Dinkla mengatakan McKinney mengaku telah melepaskan tembakan itu dan melukai seorang gadis berusia 15 tahun selama unjuk rasa.

“Beberapa jenis pertengkaran, konfrontasi, terjadi,” kata Dinkla. “Apa yang semua terjadi di dalamnya, penyelidik kami mencoba untuk menentukan apa yang terjadi di dalamnya.”

READ  Bumi 16.000 MPH Lebih Cepat, 2000 Tahun Cahaya Lebih Dekat ke Lubang Hitam Supermasif di Pusat Bima Sakti

Dinkla mengatakan korban berada di dalam mobil pada saat aksi unjuk rasa terjadi tetapi tidak terlibat dalam aksi tersebut.

Rekaman yang diposting ke media sosial menunjukkan mobil dengan korban di dalam kembali ke truk pickup sebelum tembakan dilepaskan.

Menurut Dinkla, kecelakaan itu berujung pada penembakan.

“Tim investigasi kami telah memperoleh beberapa video yang ada di luar sana, tapi kami juga akan mendorong siapa pun yang memiliki apa pun di luar sana – video atau foto – pastikan Anda memberitahukannya kepada kami,” katanya.

Nama korban tidak akan diungkapkan oleh pihak berwenang karena dia masih di bawah umur.

McKinney ditahan di penjara dengan jaminan $ 500.000.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut