Santa Clara County mencatat 512 kasus COVID-19 dalam satu hari, mengeluarkan 76 denda bisnis

Santa Clara County mencatat 512 kasus COVID-19 dalam satu hari, mengeluarkan 76 denda bisnis

Santa Clara County menghitung rekor 512 kasus COVID-19 dalam periode 24 jam sehari sebelum Thanksgiving, dan tidak membuang waktu untuk menindak bisnis yang melanggar perintah kesehatan.

Pada 27 November, Santa Clara County memiliki 32.985 kasus COVID-19 dan 545 kematian. Selain itu, 222 orang dirawat di rumah sakit karena virus tersebut. Dari jumlah tersebut, 68 berada di unit perawatan intensif dan 193 dari 624 ventilator digunakan.

Tingkat kasus melonjak meningkatkan kewaspadaan di antara pejabat kesehatan sebagai rumah sakit bersiap untuk menerima lebih banyak pasien.

“Kami benar-benar prihatin,” kata Petugas Penguji COVID-19 Dr. Marty Fenstersheib. “Semua metrik yang telah kami ikuti yang telah dilakukan dengan baik di bulan-bulan sebelumnya telah meningkat dengan sangat tajam.”

Pada bulan Juli, di tengah lonjakan sebelumnya, tingkat kasus tertinggi yang tercatat di kabupaten itu adalah 385 kasus dalam satu hari.

“Kami tidak ingin berada di tempat di mana kami melihat jenis tantangan di rumah sakit kami yang sayangnya harus dihadapi beberapa komunitas di tempat lain di Amerika Serikat dan di seluruh dunia,” kata Penasihat County James Williams.

Pejabat dikenakan denda langsung kepada bisnis selama akhir pekan Thanksgiving karena melanggar tatanan kesehatan. County mencabut masa tenggang bagi bisnis untuk memperbaiki masalah sebelum didenda dan berjanji untuk menindak. Dan itu berhasil.

Hingga tengah hari 27 November, kabupaten tersebut telah menjatuhkan denda 76 kepada bisnis lokal. Pelanggaran utama adalah gagal mengirimkan dan memposting aturan yang direvisi tentang jarak sosial.

Seorang juru bicara daerah mengatakan bisnis akan memiliki waktu 30 hari untuk membayar denda dan petugas kepatuhan bisnis tidak akan pernah meminta uang dimuka. Petugas akan mengenakan rompi kuning dan menunjukkan identifikasi.

READ  Kita Akhirnya Tahu Berapa Banyak Radiasi Yang Ada di Bulan, Dan Ini Bukan Berita Bagus

Sementara itu, county berencana untuk menawarkan tes COVID-19 khusus penunjukan minggu depan di Los Gatos, Mountain View, Cupertino, Campbell dan Palo Alto dan akan menawarkan suntikan flu pada waktu yang sama.

Tes walk-up tersedia di San Jose dan Gilroy minggu depan tetapi suntikan flu hanya akan dilakukan di Santa Clara County Fairgrounds di San Jose.

Fairgrounds juga akan menjadi satu-satunya tempat pengujian yang dibuka pada 29 November selama akhir pekan Thanksgiving.

Fenstersheib menekankan orang-orang yang tidak memiliki gejala COVID-19 perlu menjalani tes, terutama jika mereka berhubungan dekat dengan anggota keluarga dan rekan kerja.

“Studi baru menunjukkan bahwa mayoritas penularan disebabkan oleh orang-orang yang tidak menunjukkan gejala dan kemungkinan besar tidak tahu bahwa mereka berpotensi menyebarkan penyakit ke keluarga, rekan kerja dan siapa pun yang berhubungan dengan mereka,” kata Fenstersheib. “Mereka perlu tahu bahwa mereka memiliki virus sehingga mereka dapat mengisolasi dan memutuskan rantai penularan, bahkan jika mereka tidak merasa sakit.”

Berikut tempat untuk diuji:

Janji temu dan walk-up:

San Jose
Tempat Parkir Santa Clara County Fairgrounds A (di seberang lengkungan biru). Janji dengan mobil, bersepeda, dan berjalan kaki.

Di seberang jalan dari pintu masuk utama pasar malam, 344 Tully Road.

Janji 1 Desember hingga 4 Desember, 11:30 hingga 18:15; 5 Desember, pukul 09.00 hingga 15.00. Ada juga pengujian di pekan raya 29 November dari pukul 09.00 hingga 16.00

Hanya janji temu:

Kucing-kucing
LGS Adult Recreation Center, 208 E. Main St .. Dengan janji temu saja 30 November, 9:30 pagi sampai 4 sore

Pemandangan Gunung
Center for the Performing Arts, 500 Castro St. Dengan janji hanya 1 Des, 9:30 pagi sampai 4 sore

READ  Gunung berapi Sinabung di Indonesia meletus dan gambarnya sangat mengesankan

Cupertino
Pusat Senior Cupertino, 21251 Stevens Creek Blvd. Dengan janji temu hanya 2 Desember, pukul 09.30 sampai 16.00

Campbell
Aula Perjamuan Kota Orchard (di Pusat Komunitas Campbell), 1 W. Campbell Ave. Dengan janji temu hanya pada 3 Desember, pukul 09:30 hingga 16:00

Palo Alto
Auditorium Palo Alto Art Center, 1313 Newell Road. Dengan janji temu hanya 4 Desember, pukul 09.30 sampai 16.00

Situs pengujian pop-up:

Tidak perlu janji temu dan hanya untuk orang tanpa gejala. Tes influenza tidak termasuk:

San Jose
Gereja Baptis Emmanuel, 467 N. White Road. 1 Desember – 4 Desember, pukul 11.00 hingga 17.30

Public Health Story Road Hub, 1775 Story Road. 4 Desember pukul 11 ​​pagi sampai 5:30 sore

Gilroy
South County Annex (sebelumnya Del Buono Elementary), 9300 Wren Ave. 1 Des – 4 Des, 11 am sampai 5:30 pm

Hubungi Mauricio La Plante di [email protected] atau ikuti @mslaplantenews di Twitter.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut