Rekor 604 kasus virus Alaska pada Sabtu ditutup seminggu di mana kekhawatiran atas kapasitas perawatan kesehatan menjadi pusat perhatian

Rekor 604 kasus virus Alaska pada Sabtu ditutup seminggu di mana kekhawatiran atas kapasitas perawatan kesehatan menjadi pusat perhatian

Kami menyediakan informasi penting tentang pandemi ini tanpa berlangganan sebagai layanan publik. Tapi kami bergantung pada dukungan pembaca untuk melakukan pekerjaan ini. Pertimbangkan untuk bergabung dengan orang lain dalam mendukung jurnalisme independen di Alaska hanya dengan $ 3,23 seminggu.

Alaska melaporkan rekor jumlah kasus virus korona baru pada hari Sabtu, yang memuncak selama seminggu dari meningkatnya rawat inap, meningkatnya kekhawatiran atas kapasitas perawatan kesehatan dan memperkuat seruan kepada orang Alaska untuk membantu mengekang penyebaran virus.

Negara bagian pada hari Sabtu melaporkan 604 kasus baru COVID-19 – yang paling tercatat dalam satu hari sejak dimulainya pandemi – dan tidak ada kematian baru, menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Sosial. Dasbor COVID-19. Rekor sebelumnya adalah 526 kasus yang dilaporkan pada 25 Oktober, diikuti oleh 504 kasus yang dilaporkan pada hari Jumat.

Ada 95 orang saat ini dirawat di rumah sakit karena virus di Alaska pada hari Sabtu, sedikit turun dari rekor 97 orang dirawat di rumah sakit hari Jumat. Sepuluh pasien rumah sakit lainnya diduga menderita COVID-19, menurut data negara.

Kapasitas rumah sakit negara bagian menjadi perhatian mengingat jumlah kasus yang meningkat pesat, menurut pejabat kesehatan, yang menggambarkan pasokan tempat tidur yang memadai tetapi staf perawatan kesehatan yang semakin tegang.

Menjelang musim liburan, dia juga mendorong masyarakat Alaska untuk “tidak menyerah pada liburan Anda … tetapi memiliki hari libur yang berbeda, hanya untuk tahun ini”.

“Kami berada pada titik sekarang karena kami harus menyadari bahwa membiarkan penjagaan kami, dan bertindak seolah-olah tidak ada, tidak membuatnya hilang,” kata Dunleavy dalam sebuah briefing pada hari Jumat. “Faktanya, itu akhirnya menginfeksi lebih banyak dari kita. … Kami perlu memikirkan kembali, dan membangun kembali sedikit kewaspadaan, selama dua hingga tiga bulan ke depan. ”

READ  Virus Corona AS: Perkirakan 20.000 lebih banyak kematian akibat virus korona pada akhir bulan, kata mantan direktur CDC

Dunleavy juga memperpanjang deklarasi bencana darurat negara bagian setelah beberapa pejabat rumah sakit dan kesehatan masyarakat menyuarakan keprihatinan atas kemungkinan deklarasi berakhir 15 November. Pernyataan darurat itu penting untuk mengelola situasi kesehatan masyarakat yang memburuk, menurut Jared Kosin, kepala Rumah Sakit Negara Bagian Alaska dan Asosiasi Rumah Perawatan.

Secara total, 84 Alaska dengan virus telah meninggal sejak dimulainya pandemi, dan tingkat kematian per kapita keseluruhan Alaska tetap ada. di antara yang terendah di negara ini.

Pada hari Sabtu, setiap wilayah di negara bagian berada dalam zona siaga tinggi, yang berarti rata-rata ada lebih dari 10 kasus per 100.000 orang. Pejabat kesehatan masyarakat mengatakan virus itu menyebar sebagian besar di antara teman, keluarga, dan rekan kerja di pertemuan, acara olahraga, dan pekerjaan.

Dari 600 kasus penduduk yang dilaporkan oleh negara bagian Sabtu, 300 kasus terjadi di Anchorage, ditambah 19 di Eagle River, 12 di Chugiak dan satu di Girdwood; 42 di Wasilla; 28 di Palmer; 25 di Soldotna; 23 di Fairbanks; 16 di Chevak; 14 di Kenai; 13 di Betel; 11 di Juneau; 10 di Ketchikan; enam di Kodiak; enam di Utqiagvik; lima di Kutub Utara; empat di Delta Junction; tiga di Sterling; tiga di Kotzebue; tiga di Sitka; dua di Seward; dua di Homer; dua di Metlakatla; dua di Big Lake; dua di Willow; dua di Hooper Bay; satu di Nikiski; satu di Valdez; satu di Petersburg; satu di Unalaska; dan satu di bagian negara yang tidak teridentifikasi.

Di antara komunitas yang lebih kecil dari 1.000 orang yang tidak disebutkan namanya untuk melindungi privasi, ada 15 kasus penduduk di Area Sensus Betel; enam di Area Sensus Valdez-Cordova; empat di Wilayah Sensus Dillingham; empat di Daerah Sensus Kusilvak; tiga di Wilayah Sensus Nome; dua di Borough Gateway Ketchikan; dua di bagian selatan Semenanjung Kenai; satu di bagian utara Semenanjung Kenai; satu di Borough Matanuska-Susitna; dan satu di North Slope Borough.

READ  Sebuah Studio Bersepeda di Kanada Memicu Wabah COVID-19 72 Orang

Negara bagian juga melaporkan empat kasus bukan penduduk: tiga di Anchorage dan satu di bagian negara bagian yang tidak dikenal.

Pada hari Sabtu, ada 12.065 kasus aktif virus di antara penduduk Alaska dan bukan penduduk di negara bagian itu. Sebanyak 7.157 orang dianggap sembuh.

Dari kasus baru, tidak dilaporkan berapa banyak pasien yang menunjukkan gejala virus ketika mereka dinyatakan positif. Meskipun orang mungkin dites lebih dari sekali, setiap kasus yang dilaporkan oleh departemen kesehatan negara bagian hanya mewakili satu orang.

Pengujian positif negara bagian pada hari Sabtu adalah 6,9% selama rata-rata bergulir tujuh hari. Tingkat positif lebih dari 5% dapat menunjukkan penularan komunitas yang tinggi dan tidak cukup pengujian, kata pejabat kesehatan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut