Pulisic merasa ‘siap’ menjadi pemain nomor 10 Chelsea karena bintang USMNT mewarisi seragam favorit dari Willian

Pulisic merasa ‘siap’ menjadi pemain nomor 10 Chelsea karena bintang USMNT mewarisi seragam favorit dari Willian

Pemain Amerika Serikat itu mengenakan nomor punggung 22 di musim debutnya di Stamford Bridge tetapi telah menerima tekanan saat mengenakan jersey playmaker pada 2020-21.

Christian Pulisic merasa “siap” untuk mengambilnya ChelseaSeragam No. 10 ketika ditawari kesempatan untuk mewarisi seragam itu dari Willian, dengan pemain Amerika itu sekarang ingin membalas kepercayaan yang ditunjukkan padanya.

Setelah menyelesaikan perpindahan dari Borussia Dortmund ke Stamford Bridge pada musim panas 2019, pemain sayap berbakat diserahkan No.22 di London barat.

Dia terkesan di kampanye debutnya di Inggris, mendapatkan perbandingan dengan mantan bintang Chelsea Eden Hazard selama ini.

Pulisic kini mengenakan seragam yang pernah dianugerahkan oleh ikon Belgia, dengan Frank Lampard mempertimbangkan pemain internasional Amerika Serikat itu layak mendapatkan posisi seperti itu.

Penyerang berusia 22 tahun itu menyambut baik dukungan tersebut dan yakin bahwa ia dapat terus memenuhi ekspektasi di Chelsea setelah pulih dari cedera yang dialaminya pada tahun 2020. Piala FA terakhir.

Tentang menjadi pemain baru The Blues No. 10, kata Pulisic CBS Sports: “Itu sangat berarti. Bukan rahasia lagi kalau itu adalah nomor favorit saya. Itu adalah nomor yang saya inginkan.

“Sekarang Willian pindah musim ini, ada peluang di sana. Saya berbicara dengan klub dan semua orang merasa saya siap untuk itu, dan saya merasa saya siap, dan itu adalah nomor yang saya suka.

“Jadi itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya akhir pekan lalu untuk memakainya untuk Chelsea untuk pertama kalinya.

“Saya mengerti apa artinya dan seberapa banyak sejarah yang dimilikinya – berapa banyak pemain luar biasa yang telah memakainya sebelum saya – tapi saya melihatnya sebagai nomor favorit saya. Saya hanya ingin melakukannya dengan baik. “

READ  Poin pembicaraan La Liga | Reuters

Pulisic mengaku tidak merasakan tekanan tambahan setelah mengganti nomor skuad di Chelsea, dengan anak muda itu pernah menjadi titik fokus klub dan negaranya.

Dia menambahkan: “Saya telah menjadi No. 10 untuk tim nasional untuk sementara waktu, juga.

“Itu bukan sesuatu yang terlalu saya pikirkan, terutama saat saya bermain. Tentu saja saya ingin tampil, tapi saya menekan diri sendiri karena alasan lain. ”

Chelsea mencari Pulisic untuk membantu menginspirasi tantangan trofi di 2020-21, dengan musim panas pengeluaran besar melihat kesuksesan nyata yang diminta oleh pemilik ambisius Roman Abramovich.

“Chelsea adalah klub dengan banyak sejarah yang selalu ingin bersaing dan memenangkan gelar,” kata Pulisic.

“Tujuan kami adalah finis di posisi tertinggi di Liga Premier dan memenangkan setiap trofi yang tersedia. Liga Champions termasuk. Kami memiliki sekelompok orang hebat, kami akan bersaing, dan kami lapar untuk memenangkan gelar. ”

Ditanya apakah mahkota Liga Premier adalah target yang realistis untuk The Blues, Pulisic menambahkan: “Tentu. Kenapa tidak? Tepat di tempat yang kami inginkan.

“Saya pikir itu realistis, dan kami akan bersaing keras untuk mendapatkan trofi itu.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut