Pria Kansas meninggal karena COVID-19 ‘lebih kesepian dari yang diperlukan.’ Berita kematiannya membanting anti-topeng | Virus corona

Pria Kansas meninggal karena COVID-19 ‘lebih kesepian dari yang diperlukan.’  Berita kematiannya membanting anti-topeng |  Virus corona

Gubernur Kansas Laura Kelly mengeluarkan dua pesanan masker di seluruh negara bagian sejak pandemi dimulai, tetapi masing-masing kabupaten memiliki opsi untuk tidak ikut.

Menurut obituari, Farr terpesona oleh ilmu kehidupan dan mengejar pengetahuan itu sebagai dokter hewan. Namun, obituari mengatakan, ilmu yang didedikasikan Farr untuk kehidupan profesionalnya kini telah diremehkan oleh orang yang sama yang bergantung pada keahliannya.

Obituari mengatakan Farr adalah seorang religius dan “orang dari komunitas”.

“Dia akan menjaga mereka yang telah melukainya paling dalam, sentimen yang digaungkan oleh petugas kesehatan yang berjuang untuk melakukan pekerjaan mereka ketika komunitas mereka sendiri menentang mereka atau membuat pekerjaan mereka lebih keras,” kata obituari itu.

Dalam sebuah posting Facebook yang membagikan obituari, Courtney Farr mengatakan obituari itu ditulis dengan cara itu karena dia telah menghabiskan beberapa bulan terakhir mendengarkan orang-orang di kampung halamannya mengklaim bahwa virus corona tidak nyata atau tidak seburuk itu dan itu menutupi. tidak bekerja.

“Karena sikap seperti itu lazim, kematian ayah saya jauh lebih berat baginya, keluarganya, dan pengasuhnya daripada yang seharusnya,” tulis Courtney Farr.

Dalam posting terpisah, Courtney Farr menulis bahwa dia sering berdebat tentang politik dengan ayahnya sehingga sifat politik obituari itu sesuai.

READ  Winter Solstice 2020: Yang perlu diketahui tentang hari terpendek dalam setahun

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut