Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal didenda £ 7.500 oleh Konfederasi Sepak Bola Afrika

Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal didenda £ 7.500 oleh Konfederasi Sepak Bola Afrika

Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal didenda £ 7.500 oleh Konfederasi Sepak Bola Afrika setelah mengeluh di Instagram bahwa ia dan rekan satu timnya di Gabon ditahan sebagai HOSTAGE di bandara Gambia selama enam jam pada hari pertandingan kunci AFCON.

  • Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang didenda £ 7500 oleh CAF
  • Aubameyang mendokumentasikan pihak Gabonnya ditahan di bandara selama enam jam
  • CAF mengatakan pengungkapannya atas peristiwa semacam itu ‘ofensif dan merendahkan’
  • CAF juga mendenda Gambia FA £ 75.000 untuk peristiwa yang terjadi

Pierre-Emerick Aubameyang telah didenda 7500 poundsterling karena berbagi serangkaian posting media sosial yang menodai ‘kehormatan dan citra’ Konfederasi Sepak Bola Afrika.

Kapten Arsenal itu turun ke media sosial bulan lalu untuk mengungkapkan bagaimana dia dan anggota tim Gabon lainnya ditahan di Bandara Banjul di Gambia selama lebih dari enam jam semalam – setelah paspor mereka diambil – sebelum diizinkan ke negara itu untuk Piala Afrika mereka. kualifikasi Bangsa.

Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) menyatakan keputusan Aubameyang untuk mendokumentasikan acara tersebut di media sosial adalah ‘ofensif dan merendahkan’.

Pierre-Emerick Aubameyang ditahan di bandara Gambia sebelum pertandingan kunci AFCON

Aubameyang mulai merekam situasi skuad pada pukul 11:30 malam. Dia memposting gambar rekan satu timnya yang tidur di lantai bandara dan mengklaim bahwa mereka dibuat merasa seperti ‘sandera’ sebelum bentrok dengan Gambia.

Aubameyang menjelaskan bagaimana timnya ditahan di bandara hingga pukul 5.56 pagi, kurang dari 12 jam sebelum kick-off mereka.

Gambar skuad, yang berisi Aubameyang, telah diposting online semalam

Gambar skuad, yang berisi Aubameyang, telah diposting online semalam

Kapten Arsenal itu meminta CAF untuk bertanggung jawab dan menggunakan gangguan itu untuk memperbaiki diri.

Dia menulis: ‘Kerja bagus CAF, seolah-olah kita kembali ke tahun 1990-an.’

Sebelum menambahkan: ‘Ini tidak akan menurunkan motivasi kami tetapi orang-orang perlu tahu dan terutama @CAF_Online [Confederation of African Football] mengambil tanggung jawab ini ,.

‘2020 dan kami ingin Afrika tumbuh, bukan itu cara kami mencapainya !!!’

Gabon akhirnya kalah 2-1 dari Gambia di kemudian hari dan Aubameyang dengan cepat memanggil CAF sekali lagi.

Kapten Arsenal itu mengeluh telah 'disandera' oleh otoritas sepak bola Afrika

Kapten Arsenal itu mengeluh telah ‘disandera’ oleh otoritas sepak bola Afrika

Setelah pertandingan, dia turun ke media sosial untuk memposting gambar di Instagram dan menandai Akun CAF bersama emoji jari tengah.

Aubameyang kemudian menulis: ‘Tidak perlu ada kata-kata yang membanggakan Panthers, bahkan jika kita kalah hari ini.’

Akibat unggahan media sosial Aubameyang, CAF juga mendenda FA Gambia sebesar 75.000 poundsterling, setengahnya ditangguhkan selama 24 bulan.

Badan pengatur sepak bola Afrika merilis pernyataan yang berbunyi: ‘Federasi Gambia tidak mematuhi nilai-nilai loyalitas, integritas dan sportivitas serta aturan permainan yang adil terkait penerimaan delegasi Gabon.’

Iklan


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut