Pesan Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi setelah Juventus menghancurkan Barcelona

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi setelah Juventus menghancurkan Barcelona

Cristiano Ronaldo kembali ke Camp Nou untuk pertama kalinya sejak pergi Real Madrid – dan segera membakarnya sebagai Juventus membongkar milik Lionel Messi Barcelona.

Itu yang dianggap sebagai pertandingan terakhir antara dua pemain hebat, jika ini adalah pertandingan tinju, itu akan dihentikan oleh wasit.

Untuk sementara tidak ada kekurangan hati atau usaha dari Argentina, yang memiliki ketujuh tembakan tepat sasaran Barcelona, ​​rasa tidak enak saat ini yang melanda raksasa Catalan membuat mereka disingkirkan oleh juara Italia.

Dan di depan dan di tengah adalah superstar Portugis, yang mencetak dua gol saat pasukan Andrea Pirlo meraih kemenangan 3-0.

Ronaldo mencetak dua gol penalti, dengan gelandang AS Weston McKennie juga mencetak gol, saat mereka mengklaim posisi teratas di grup Liga Champions mereka.

Berbicara setelah acara tersebut, Ronaldo ditanyai tentang saingan abadinya, yang kepadanya dia memberikan penghormatan.

Ronaldo dan Messi berbicara selama pertandingan

“Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengannya,” kata bintang Juve itu Movistar.

“Saya berbagi 12, 13 atau 14 tahun upacara penghargaan dengannya. Saya tidak pernah melihatnya sebagai saingan.

“Dia selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk timnya dan saya juga. Saya selalu bergaul sangat baik dengannya.

“Tapi kami tahu bahwa dalam sepakbola, untuk pers, untuk pertunjukan, persaingan dicari, tapi saya selalu rukun dengannya. Saya melihatnya seperti biasa.”

Itu adalah malam Ronaldo

Bos Juve Andrea Pirlo senang dengan penampilan dua gol Ronaldo.

Berbicara setelah pertandingan, dia berkata: “Ronaldo sangat termotivasi untuk tampil bagus di sini melawan rival abadinya, jadi ketika Anda termotivasi, itu menjadi sederhana.

READ  Milad Muhammadiyah 108 Mengusung Tema Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri

“Ada banyak pertandingan dalam satu musim dan lebih mudah untuk bersemangat untuk pertandingan seperti ini, tetapi kami tidak boleh melupakan target sebenarnya, yaitu Serie A, jadi kami harus berkonsentrasi dan berkomitmen di sana juga.”

Kemenangan Juve di Catalunya adalah pertama kalinya Barca kebobolan tiga kali di kandang sendiri di Liga Champions sejak Mei 2013, dan kekalahan kandang tahap grup pertama sejak Desember 2008.

Itu juga berarti Barca gagal finis di puncak grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2006-07, menambah tekanan pada bos yang terkepung Ronald Koeman.

* Daftar ke Email Mirror Football di sini untuk berita terbaru dan gosip transfer

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut