Perawat Kaiser mendapat vaksin COVID-19, lalu kembali bekerja.

Perawat Kaiser mendapat vaksin COVID-19, lalu kembali bekerja.

Mereka membuat sejarah pada hari Senin di ruang konferensi di Kaiser Permanente Los Angeles Medical Center di Sunset Boulevard.

Butuh waktu sekitar 45 menit, dan itu adalah awal dari akhir COVID-19 di California.

Peluncuran vaksin untuk lima petugas kesehatan dimulai tak lama setelah 12:15 dan berakhir sekitar 12:54.

Gubernur Gavin Newsom, Walikota Los Angeles Eric Garcetti, Sekretaris Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan negara bagian Mark Ghaly, Pengawas Kabupaten LA Hilda Solis dan pejabat serta pekerja medis lainnya juga hadir.

Setelah setiap tembakan dilakukan, sorakan pecah dari ruangan pengamat bertopeng.

“Ini milikmu?” Newsom meminta Helen Cordova, seorang perawat di unit perawatan intensif dan petugas perawatan kesehatan pertama di fasilitas itu yang menerima vaksin. “Itu milikku,” katanya, menunjuk pada dosis yang ditahan oleh pengawas farmasi rumah sakit David Cheng.

“Lindungi saya,” katanya sambil tertawa, sebelum Marilyn Lansangan, perawat senior penyakit dalam, memberinya vaksin.

“Saya sangat senang kami memiliki vaksin ini, karena memberikan harapan untuk masa depan,” kata Cordova sesudahnya.

Orang lain yang menerima dosis adalah Kim Taylor, perawat di unit gawat darurat; Brian Thompson, seorang dokter di bagian gawat darurat; Angela Balam, seorang pekerja di bidang jasa lingkungan; dan Raul Aguilar, seorang pekerja di terapi pernapasan.

Tetapi upacara itu hanya jeda singkat bagi personel, yang menghadapi lonjakan pasien yang sakit karena COVID-19.

Taylor, 53, mengatakan bahwa ketika dia tiba di rumah sakit Senin pagi, empat pasien sedang menunggu tempat tidur di ICU. Waktu tunggu bisa memakan waktu berjam-jam hingga berhari-hari.

“Sekarang jauh lebih sibuk dari awalnya,” kata Taylor, berbulan-bulan setelah rumah sakit mulai merawat pasien COVID-19.

READ  CEO Pfizer Untuk Yunani: Saya Berharap Vaksin COVID-19 Akan Tersedia Dalam Beberapa Minggu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut