‘Penerbangan ke surga’ Thai Airways akan terbang di atas 99 situs suci di Thailand

‘Penerbangan ke surga’ Thai Airways akan terbang di atas 99 situs suci di Thailand

Pada poin ini saya yakin sebagian besar dari Anda telah membaca bahwa banyak maskapai penerbangan yang mengandalkan gagasan “penerbangan ke mana-mana”.

Thai Airways merasa itu agak terlalu umum dan malah ingin membawa penumpangnya ke surga. Harus saya akui, itu sulit untuk dikalahkan.

Seperti dilansir CNN, maskapai ini meluncurkan “Kampanye Pengalaman Terbang Ajaib” di lokasi-lokasi paling religius dan suci di Thailand, dengan para penumpang melafalkan mantra religius selama perjalanan.

GAMBAR: Bangkok

Namun, hal tersebut tidak akan menjadi kejadian biasa, penerbangan hanya akan dilakukan satu kali dan berlangsung selama 3 jam pada tanggal 30 November 2020.

Pesawat akan lepas landas dari Bandara Suvarnabhumi, Bangkok dan melakukan perjalanan lebih dari 99 situs suci. Beberapa di antaranya adalah Wat Arun dan Emerald Buddha Temple di Bangkok.

GAMBAR: Perjalanan Terkenal

Tidak hanya sebatas Bangkok, pesawat akan terbang di atas Phra Samut Chedi di Samut Prakarn, Wat Phra Boromma That Chaiya di Surat Thani dan juga situs warisan UNESCO di Sukhothai dan Ayutthaya.

Secara keseluruhan, penumpang akan terbang di atas 31 provinsi Thailand untuk perjalanan damai.

Jika itu tidak cukup untuk meningkatkan suci pengalaman, peramal selebriti dan ahli sejarah agama, Dr. Khata Chinbunchon akan on-board melantunkan mantra Buddha.

GAMBAR: Bepergian Secara Online

Penumpang juga akan mendapatkan suvenir: Jimat Buddha dan buku doa.

Wakil presiden eksekutif untuk operasi komersial Thai Airways kata bahwa penerbangan khusus tersebut merupakan bagian dari program yang bertujuan untuk memperkuat sektor pariwisata.

“Tidak akan ada pendaratan selama penerbangan dan penumpang akan menerima energi positif dari nyanyian saat di dalam pesawat,” dia berkata.

Tiket kelas ekonomi seharga US $ 193 (THB5.999) sedangkan tiket kelas bisnis seharga US $ 321 (THB9.999)

READ  Coronavirus terbaru: Vaksin Sinovac China memicu respons antibodi 'cepat', studi menunjukkan

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Thai Airways ‘ situs web.

Ikuti Mashable SEA di Facebook, Indonesia, Instagram, dan Youtube.

Gambar sampul bersumber dari Panduan Wawasan dan TTG Asia

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut