Pendukung Man Utd menanggapi saat klub menawarkan pembaruan bek tengah

Manchester United telah mengungkapkan Axel Tuanzebe telah meningkatkan pemulihannya dari cedera kaki yang mengakhiri musim lalu.

Setelah tampil mengesankan dengan status pinjaman bersama Aston Villa pada 2018/19, Ole Gunnar Solskjaer telah merekrut lulusan akademi itu untuk peran yang lebih besar di tim United.

Namun, cedera terbatas padanya hanya lima penampilan musim lalu, dengan Victor Lindelof dan Harry Maguire kemitraan defensif pilihan.

Penggemar United sangat membutuhkan lebih banyak bala bantuan di minggu-minggu terakhir jendela, dengan pertahanan menjadi perhatian khusus.

Para pemain Man Utd, termasuk bek Bailly, Lindelof dan Shaw dalam latihan jelang pertandingan Brighton

Maguire dan Lindelof mendapat kecaman karena bagian mereka dalam kekalahan hari pembukaan yang menyedihkan itu Crystal Palace, dengan legenda Setan Merah Gary Neville mengklaim bek tengah harus menjadi prioritas Solskjaer.

Setelah kekalahan di Palace, Neville mengatakan kepada Sky Sports: “Anda dapat membicarakan tentang Jadon Sancho sesuka Anda.

“Tapi sampai mereka mendapatkan bek tengah yang bisa berlari dan bertahan satu lawan satu, Anda tidak akan pernah memenangkan liga. Mereka harus mendapatkan bek tengah yang mobile, cepat, dan dominan di samping Lindelof atau Maguire.”

United berlatih di Carrington saat mereka mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini

Manchester United sedang mencari cara untuk kembali ke puncak. Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan Donny van de Beek tetapi Jadon Sancho tetap menjadi target nomor satu Manchester United.

Dan Anda dapat melacak perjalanan mereka dengan mendaftar untuk buletin Mirror Football baru yang brilian!

READ  'Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia' - Fernandes ingin meniru legenda Man Utd

Dari berita transfer terbaru hingga cerita pengaturan agenda, dapatkan semuanya di kotak masuk email Anda.

Mendaftar itu sederhana. Letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuknya tautan.

Tapi Tuanzebe, yang memulai musim lalu sebagai opsi pilihan ketiga untuk Solskjaer, akan mengharapkan peran yang lebih signifikan, jika pemain bertahan tidak datang.

Pada awal bulan Solskjaer berkata: “Axel semakin dekat.

“Dalam waktu beberapa minggu, saya kira dia akan bersama kami berlatih penuh waktu dan mudah-mudahan kami bisa memberinya permainan dengan cepat.”

Dan posting media sosial terbaru United, dengan judul: “Di jalan menuju pemulihan”, tampaknya menunjukkan bahwa dia mungkin akan segera kembali ke tim utama.

Fans sangat senang melihat update tersebut, dengan salah satunya mengatakan: “Sama seperti rekrutan baru”.

Yang lain memposting: “Saya sangat berharap dia mengatasi masalah cederanya. Kami akan sangat membutuhkannya musim ini, “sementara yang lain menjawab:” Axel! Bek tengah baru yang sangat kami butuhkan. “

“Semua potensi untuk menjadi CB kelas dunia, hanya harus melewati cedera ini,” kata keempat.

Sementara banyak yang percaya kembalinya ke kebugaran bisa membuat penandatanganan baru tidak mungkin: “Rekrutan CB kami telah tiba,” saran seorang suporter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *