NASA mencatat gempa bumi dahsyat di matahari yang bisa mengubah planet ini

NASA mencatat gempa bumi dahsyat di matahari yang bisa mengubah planet ini

5 Januari 2021 18.10

Ini adalah peristiwa yang terjadi pada matahari untuk pertama kalinya dalam milenium ini dan berarti perubahan suhu yang signifikan di planet Bumi.

NASA telah mendaftarkan gempa bumi yang kuat di matahari yang dapat menyebabkan gangguan pada planet ini. (Gambar ilustrasi)

Gempa bumi yang kuat telah melanda permukaan matahari dalam beberapa hari terakhir. Menurut laporan terbaru oleh Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA)bukti fenomena ini telah dilaporkan. Itu bisa berarti juga perubahan besar dalam ekosistem planet bumi di tahun-tahun mendatang.

NASA sedang mempelajari asteroid yang bisa menyebabkan akhir zaman

Peristiwa serupa terjadi antara 1790 dan 1830, tidak lebih dari dua abad dari yang terakhir. Pada kesempatan ini mereka mendaftar perubahan suhu yang besar dan letusan gunung berapi di berbagai negara di dunia. Dari entitas tersebut, mereka menyatakan bahwa itu merupakan tanda bahwa bintang tersebut berada pada fase awal fase “Larangan”.

Salah satu kepercayaan yang populer adalah karena letusan Gunung Tambora terjadi di Indonesia. Itu terjadi pada tahun 1815 dan merenggut nyawa lebih dari 70.000 orang.

Video: NASA menunjukkan pendaratan UFO yang gagal

Fase ini meliputi aktivitas minimal untuk bintangKesimpulan diambil setelah 100 hari tanpa registrasi sunspot. Di antara fenomena iklim yang diprediksi oleh ilmuwan NASA Tom Phillips, dia menunjukkan Medan magnet matahari melemah. Ini bisa berarti gempa bumi dan cuaca beku yang parah di berbagai negara di seluruh dunia.

“Jumlah bintik matahari menunjukkan itu adalah salah satu yang terendah dalam satu abad terakhir,” kata Phillips. Dia menambahkan, “Radiasi kosmik yang berlebihan adalah bahaya kesehatan bagi astronot dan pelancong kutub, mempengaruhi elektrokimia atmosfer bagian atas Bumi, dan dapat membantu memicu sinar.”

Dengarkan Radio Mitre sepanjang hari, klik di sini.
Jika Anda ingin mendengar La 100, klik Sini.
Ikuti kami di Youtube

READ  Arizona melaporkan 894 kasus virus korona baru, 13 kematian tambahan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut