Misi astronot Kru-1 SpaceX untuk NASA: Pembaruan langsung

Misi astronot Kru-1 SpaceX untuk NASA: Pembaruan langsung

Menyegarkan

NASA, SpaceX meninjau kesiapan penerbangan Crew-1

(Kredit gambar: SpaceX)

Manajer misi NASA dan SpaceX mengadakan Tinjauan Kesiapan Penerbangan selama sehari hari ini (9 November) untuk memutuskan Crew Dragon SpaceX berikutnya yang akan membawa astronot siap terbang.

Tinjauan tersebut sedang berlangsung di Pusat Antariksa Kennedy NASA di Cape Canaveral, Florida, di mana roket SpaceX Falcon 9 bersiap untuk meluncurkan misi Crew-1 ke stasiun luar angkasa untuk NASA. “Kajian tersebut berfokus pada kesiapan sistem transportasi awak SpaceX, Stasiun Luar Angkasa Internasional, dan mitra internasionalnya untuk mendukung penerbangan, dan sertifikasi kesiapan penerbangan,” pejabat NASA. kata dalam sebuah pernyataan.

Kepala penerbangan luar angkasa NASA Kathy Lueders memimpin pertemuan hari ini. Wakil presiden SpaceX untuk keandalan bentukan dan penerbangan Hans Koenigsmann adalah perwakilan teratas SpaceX.

NASA akan mengadakan konferensi pers hari ini untuk membahas hasil Review Kesiapan Penerbangan hari ini. Acara itu harus dimulai satu jam setelah rapat berakhir.

Astronot Crew-1, sementara itu, akan menjawab pertanyaan dari media pada pukul 1:15 siang EST (1815 GMT). Anda bisa menontonnya langsung di sini.

Astronot kru-1 tiba di lokasi peluncuran

Empat awak astronot dari misi SpaceX’s Crew-1 untuk NASA telah tiba di situs peluncuran Pusat Antariksa Kennedy untuk peluncuran 14 November mereka yang direncanakan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Astronot NASA Michael Hopkins, Victor Glover, Shannon Walker dan astronot Badan Eksplorasi Dirgantara Jepang Soichi Noguchi mendarat di Fasilitas Pendaratan Antar-Jemput di KSC untuk mempersiapkan peluncuran mereka yang akan datang dari pelabuhan antariksa Cape Canaveral, Florida. Liftoff disetel untuk pukul 19:49 EST (2249 GMT) pada hari Sabtu.

READ  Gambar luar angkasa: Yang terbaik tahun 2020

Hopkins akan memimpin misi Crew-1, yang akan diluncurkan ke stasiun dengan pesawat luar angkasa SpaceX Crew Dragon dan roket Falcon 9. Astronot Crew-1 telah menamai ketahanan pesawat ruang angkasa mereka untuk penerbangan tersebut.

“Atas nama kru Ketahanan, atas nama keluarga kami, kami ingin mengucapkan ‘terima kasih’ yang besar kepada semua orang di SpaceX, di NASA, dan di (Departemen Pertahanan) yang telah bekerja tanpa lelah untuk membawa kami ke titik ini. Ini benar-benar upaya yang luar biasa oleh sekelompok orang yang luar biasa, ” Hopkins mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Adapun kru: kami siap.”

Acara kedatangan kru untuk misi SpaceX Crew-1 NASA diadakan pada 8 November 2020 di Fasilitas Peluncuran dan Pendaratan di Pusat Antariksa Kennedy di Florida. Dari kiri adalah astronot NASA Shannon Walker, spesialis misi; Astronot NASA Victor Glover, pilot; Junichi Sakai, manajer, Program Stasiun Luar Angkasa Internasional, JAXA; Administrator NASA Jim Bridenstine; Wakil Administrator NASA Jim Morhard; Bob Cabana, direktur, Kennedy Space Center; Astronot NASA Michael Hopkins, komandan pesawat ruang angkasa; dan astronot JAXA Soichi Noguchi, spesialis misi. (Kredit gambar: NASA / Kim Shiflett)

Pada hari Senin (9 November), manajer misi NASA dan SpaceX akan mengadakan pertemuan Tinjauan Kesiapan Penerbangan di Pusat Antariksa Kennedy untuk memastikan semua siap untuk penerbangan yang akan datang. NASA akan mengadakan konferensi pers satu jam setelah pertemuan tersebut berakhir untuk memperbarui publik tentang peluncuran tersebut.

Anda juga dapat bergabung dengan webcast Virtual Crew Media Engagement NASA pada pukul 1:15 siang EST (1815 GMT) pada hari Senin melalui NASA TV. Anda dapat menontonnya langsung secara online di sini dan melalui NASA.gov/live dan Saluran YouTube NASA.

READ  Kristen Dahlgren dari NBC Berbagi Efek Samping Kanker Payudara "Paling Sulit"

SpaceX, target NASA 14 November untuk peluncuran Crew-1

Astronot Kru-1 SpaceX (dari kiri: astronot NASA Shannon Walker, Victor Glover dan Michael Hopkins dan astronot JAXA Soichi Noguchi) berpose di depan kapsul Crew Dragon mereka, “Resilience,” di markas SpaceX di Hawthorne, California. (Kredit gambar: SpaceX)

Misi Crew-1 SpaceX ke Stasiun Luar Angkasa Internasional adalah sekarang dijadwalkan untuk diluncurkan pada hari Sabtu, 14 November, pada 19:49 EST (0049 GMT pada 15 November), NASA mengumumkan Senin (26 Oktober).

Awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada 30 Agustus, Crew-1 telah menghadapi banyak penundaan dalam peluncurannya. NASA pertama-tama mendorong misi tersebut hingga akhir September, lalu ke 23 Oktober, lalu ke 31 Oktober dan akhirnya ke awal hingga pertengahan November, dengan alasan masalah logistik dan teknis. Tanggal target yang baru diumumkan memperkuat timeline yang terakhir itu.

NASA juga mengumumkannya akan mengadakan konferensi pers pada Rabu, 28 Oktober, pada pukul 4 sore EDT (2000 GMT) “untuk membahas peluncuran yang akan datang, termasuk hasil dari pengujian baru-baru ini dari mesin Falcon 9 Merlin menyusul data tak terduga yang dicatat SpaceX selama peluncuran non-NASA baru-baru ini,” kata badan itu dalam sebuah pernyataan. Kamu bisa tonton langsung di sini di Space.com, dengan izin dari NASA TV, atau langsung melalui agensi situs web.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut