Lebih Besar, Lebih Kuat, Lebih Cepat: Pengulangan Peternakan Menunjukkan Perkembangan Terkuat

Lebih Besar, Lebih Kuat, Lebih Cepat: Pengulangan Peternakan Menunjukkan Perkembangan Terkuat

Atas kebaikan CrossFit LLC

Hari pertama adalah Deja Vu di Peternakan. Acara pertama, “2007 Reload,” memberi penghormatan kepada acara pembukaan CrossFit Games yang asli, yang menampilkan baris 1.000 meter menjadi 5 putaran 25 pull-up dan 7 push brengsek pada 135 pound untuk pria dan 85 pound untuk wanita . Versi 2020 dari acara ini meningkatkan kesulitan dengan menambahkan 500 meter ke baris, meningkatkan otot batang dari pull-up, dan hampir menggandakan beban pada barbel.

Satu hal besar: Dalam suatu kebetulan yang aneh, Mat Fraser melewati garis finis pada pukul 13:07 untuk mengikat pemenang asli dari latihan Hopper, Brett Marshall, dari tahun 2007. Dasi Fraser dengan Marshall menunjukkan kemajuan luar biasa yang telah dicapai oleh para atlet Olimpiade di tingkat atas. dalam 13 tahun terakhir. Namun, itu bukan satu-satunya tes yang diulangi oleh para atlet pada hari pertama.

Acara: Pada hari pertama CrossFit Games 2020, kelima latihan yang diuji adalah variasi dari acara CrossFit Games sebelumnya.

  • Acara 1: Para atlet memulai hari mereka dengan “2007 Reload”, panggilan balik ke latihan pertama yang asli Permainan CrossFit ditampilkan pada tahun 2007 dan juga diuji ulang lagi pada tahun 2013.
  • Acara 2: Acara kedua hari itu memberikan penghormatan kepada Sandbag Hill Sprint 2009. Namun, versi 2020 menampilkan hampir dua kali lipat jarak (320 versus 170 meter), meskipun berat karung pasir sedikit lebih ringan (70/35 # untuk 2009 dan 50/30 # untuk 2020).
  • Acara 3: Acara ketiga hari itu adalah CrossFit Total, yang menantang para atlet tidak hanya melawan satu sama lain tetapi juga memungkinkan untuk perbandingan dengan CrossFit Games 2018 dan 2007, dua kali lainnya Total diuji.
  • Acara 4: Kemudian pada hari itu, para atlet diberi tahu bahwa mereka akan melakukan acara lari sprint handstand yang sama dari 2016. Namun, kali ini, itu akan memiliki tambahan 20 yard yang ditempelkan sampai akhir.
  • Acara 5: Untuk mengakhiri hari, para atlet menghadapi kemunduran ke jejak Ranch dari 2007 tetapi dengan putaran besar yang akan membuat Manusia Terkuat di Bumi hampir satu jam untuk menyelesaikannya.
READ  Dalam perebutan kekuasaan, upaya Man U memimpin Liverpool yang akan membentuk kembali Liga Premier

Muat Ulang 2007: Sementara penyelesaian Fraser 13:07 menunjukkan langkah besar dalam kebugaran yang telah dibuat para atlet ini selama 13 tahun terakhir, itu bukan satu-satunya penanda yang menunjukkan hal ini.

  • Pada 2013, atlet pertama dari baris 1.000 meter adalah Jason Khalipa dengan finish 3:20. Tahun ini, Adler adalah atlet pertama yang menyelesaikan baris 1500 meter dengan catatan waktu 5:11, yang berarti bahwa jarak rata-rata 500 meter hanya 3 detik di atas rata-rata jarak 1:40 Jason 2013 untuk baris 1.000 meternya. Seandainya Khalipa dipaksa untuk mendayung 500 meter lagi dengan kecepatan split rata-rata untuk latihan, Adler dan Fraser hanya akan kalah darinya sebentar, bahkan tidak memperhitungkan kesulitan otot-up bar, atau peningkatan dalam bobot.
  • Pada 2013, baik Fraser dan Medeiros akan mengalahkan finisher tempat ke-44 dari latihan 2007, Aja Barto, meskipun memindahkan beban 3.500 pon lebih banyak di sepanjang latihan dan mendayung 500 meter tambahan.
  • Pada 2013, Tia-Clair Toomey akan mengambil alih finis ke-29 secara keseluruhan dalam latihan menyelesaikan hanya beberapa detik di belakang Lindy Barber. Tempat finisher kedua Haley Adams akan finis di urutan ke-33, tepat di atas Kara Saunders dan Stacie Tovar, tanpa memperhitungkan peningkatan jarak pada baris, kesulitan senam, atau peningkatan berat badan.
  • Pada tahun 2007, hanya 2 wanita yang menyelesaikan latihan Hopper di bawah batas waktu 20 menit. Tahun ini, wanita paling lambat selesai pada 15:45, yang masih lebih cepat dari waktu kemenangan pada 2007 yang ditetapkan oleh juara akhirnya Jolie Gentry.

The Cornsack Sprint: Tahun ini, kami melihat para atlet sekali lagi melakukan sprint bukit yang ditakuti di Ranch. Meskipun bobotnya mungkin lebih ringan dalam iterasi ini, jaraknya hampir dua kali lipat. Melihat angka-angkanya, tampaknya para atlet yang melakukan latihan hari ini tahu bahwa jarak akan menjadi kejatuhan mereka jika mereka tampil terlalu panas. Pada kategori wanita dan pria, waktu split secara signifikan lebih lambat daripada acara tahun 2009 selesai bahkan dengan karung pasir yang lebih ringan.

  • Pada tahun 2009, Annie Thorisdottir menempati posisi pertama untuk wanita dengan waktu 1:07, dibandingkan dengan waktu split pemenang acara Tia-Clair Toomey 2020 1:15 pada tanda 170 meter.
  • Pada tahun 2009, Sveinbjorn Sveinbjornsson mengambil 1 dengan waktu terakhir 1:01. Laju secepat kilat dibandingkan dengan waktu split 1:18 Fraser di tengah-tengah acara Cornsack Sprint hari ini.
  • Dengan catatan waktu 170m, Tia akan finis di posisi ke-14 secara keseluruhan, bahkan dengan karung pasir yang lebih ringan dan Mat akan finis di posisi ke-44.
READ  Catatan New York: Ntilikina, Rivers, Thibs, Durant, Nets

Penting untuk mempertimbangkan kesulitan medan yang tersisa di luar penanda 170 meter yang ditetapkan pada tahun 2009. Bukit yang semakin curam dan kemacetan di puncak menuju garis finis membuatnya jadi latihan ini tidak hanya hampir dua kali lipat apa yang dilakukan para atlet tahun 2009. Jika para atlet tahun 2009 dipaksa untuk melakukan latihan ini, kecil kemungkinannya mereka akan mampu mempertahankan kecepatan yang sama saat mereka mencapai bukit terjal di puncak.

Atas kebaikan CrossFit LLC

Total CrossFit: Mirip dengan acara “2007 Reload” yang dimulai hari itu, ini juga ketiga kalinya kami melihat CrossFit Total di lantai di CrossFit Games. Pertama kali kami melihatnya kembali di CrossFit Games asli pada tahun 2007 di Ranch. Kami kemudian melihatnya lagi pada 2018 sebelum akhirnya muncul kembali tahun ini.

  • Pada tahun 2007, Nichole Dehart memenangkan total CrossFit di sisi wanita dengan total 530 pound. Untuk memenangkan total pada tahun 2020, Anda harus meningkatkan jumlah tersebut hampir 70% menjadi 890 pound, yang merupakan angka yang memberi Tia-Clair Toomey kemenangan acara hari ini.
  • Di sisi pria, Jeffry Adler membawa pulang kemenangan dengan peningkatan 1,5% (1.244 pound) dari CrossFit Total awal tahun 2007 yang ditetapkan oleh Connor Banks sebesar 1.225.
  • Jika Banks berkompetisi hari ini, dia akan berada di posisi ke-3 mengalahkan Ohlsen dengan berat 25 pound.
  • Jika Adler berhadapan langsung dengan 5 orang teratas dari 2018 di CrossFit Total, dia akan finis kedua setelah Patrick Vellner dengan hanya 6 pound.
  • Fraser mengalahkan total CrossFit miliknya dengan 22 pound, meningkatkan di setiap lift di seluruh papan.
  • Jika Anda membandingkan angka di sisi wanita dengan 2018, baik Tia dan Brooke akan mengalahkan semua wanita di lapangan dengan setidaknya masing-masing 15 dan 9 pound.
READ  Renato Moicano dinyatakan positif COVID-19, pertarungan dengan Rafael Fiziev dipindahkan ke UFC 256
Atas kebaikan CrossFit LLC

The Handstand Sprint: Pada tahun 2016, kami melihat jalan setapak dengan pegangan tangan 280 kaki. Hari ini, jaraknya bertambah 20 kaki, tetapi waktu tidak melambat.

  • Tiga wanita teratas dari tahun 2020 semuanya mengalahkan waktu Katrin Davidsdottir pada tahun 2016. Faktanya, bahkan Katrin Davidsdottir mengalahkan skor sebelumnya saat Anda menyesuaikan jarak. Secara keseluruhan, Katrin berjalan 19% lebih cepat daripada yang dia lakukan pada tahun 2016 dalam jarak yang lebih jauh.
  • Tiga pria teratas dan empat wanita teratas semuanya mengungguli juara handstand 2016, Jacob Heppner, dalam hal kecepatan. Ketiga pria tersebut berjalan minimal 12% lebih cepat dari Heppner dengan Mat Fraser berjalan 81% lebih cepat dari pejalan handstand tercepat pada tahun 2016.
  • Mempertimbangkan kecepatan, bahkan peraih posisi terakhir di divisi pria, Jeffry Adler, akan menempati posisi ke-4 secara keseluruhan pada tahun 2016, berjalan dengan padat 0,29 meter per detik lebih cepat dari tempat finisher ke-5 Travis Williams.
Atas kebaikan CrossFit LLC

Gambar besar: Jelas bahwa CrossFit telah berkembang pesat sejak 2007. Tidak hanya atlet yang masuk ke Ranch akhir pekan ini lebih besar, lebih cepat, dan lebih kuat dari atlet 2007, permainan itu sendiri telah berubah seluruhnya. Kami melihat latihan yang lebih berat, lebih keras, dan lebih teknis. Namun, terlepas dari tantangan ini, para atlet masih bisa mengimbanginya. Sepanjang hari pertama, latihan memberi kami peningkatan berat hampir 75% dan hampir dua kali lipat jarak pada satu acara. Pertanyaannya untuk sisa minggu ini adalah, bagaimana Dave Castro dapat terus menantang para atlet ini, dan tes kebugaran apa yang benar-benar akan menemukan bukan hanya Yang Terkuat di Bumi saat ini, tetapi juga orang yang paling cocok hingga saat ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut