Laporan Pertandingan Terbaru – Tes ke-2 Australia vs India 2020

Laporan Pertandingan Terbaru – Tes ke-2 Australia vs India 2020

Selamat datang di laporan langsung hari ketiga seri Australia verses India Test dari Adelaide. Bergabunglah dengan kami untuk pembaruan, analisis, dan warna. Anda dapat menemukan kami komentar bola demi bola tradisional di sini

* Entri terbaru akan muncul di bagian atas, segarkan halaman Anda untuk pembaruan terkini. Semua waktu bersifat lokal.

14.40: Di sekitar gawang tidak untuk Kepala

Travis Head mulai melewati persneling, tapi Jasprit Bumrah membuat terobosan untuk India ketika dia menarik bagian luar yang tebal dari sekitar gawang yang ditahan dengan baik di sekitar slip keempat oleh Ajinkya Rahane. Ini adalah sudut serang yang secara teratur mengganggu Head: dalam karir Tesnya dia rata-rata 24,20 menghadapi bowler kecepatan lengan kanan di sekitar gawang dibandingkan dengan 40,00 dari over-the-wicket.

14.10: Australia mantap

Marnus Labuschagne dan Travis Head telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk Australia sejak makan siang, meskipun India merasa seolah-olah India telah sedikit melepaskan kaki mereka. Jasprit Bumrah ditahan dari mantra lain sampai sebelum minuman istirahat. Labuschagne menerima pukulan keras pada helm dari bola pendek Mohammed Siraj yang menyebabkan penundaan yang signifikan saat helmnya diperiksa. Head, sementara itu, yang mungkin berada di bawah sedikit tekanan saat David Warner kembali tampil sangat kompak dan kuat. Lapangan terus memberikan keseimbangan yang sangat baik antara pemukul dan bola, tetapi telah diratakan dan ini sekarang bisa menjadi sore hari untuk diuangkan.

Kepala akan memiliki kenangan indah Ujian Boxing Day tahun lalu melawan Selandia Baru.

1.50pm: Taktik bowling

Ini Sid Monga

Nick Knight telah mengutarakan hal ini juga, dan ini adalah sesuatu yang patut diperdebatkan. Aturan praktis umumnya adalah memulai sesi baru dengan dua pemain bowling yang paling mungkin mendapatkan gawang. Buktinya di sesi pertama, kedua bapak ini adalah Jasprit Bumrah dan R Ashwin. Sekarang saya tahu Anda ingin memainkan debutan Mohammed Siraj ke dalam permainan dan Anda belum pernah mengalahkannya sama sekali di sesi pertama, tetapi India akan bertanya-tanya apakah mereka seharusnya lebih kejam di awal sesi. Kini Ashwin telah digantikan oleh Umesh Yadav. Masih belum ada Bumrah, dan sejak makan siang Australia telah menambahkan 25 untuk 0 dalam delapan overs sejak makan siang.

1.25 siang: Siraj mendapat kesempatan

Dia adalah pemain bowler kelima yang digunakan, tetapi Mohammed Siraj memulai karir Tesnya dengan bola ketika dia memulai sesi kedua. Dan itu adalah awal yang menjanjikan, mencapai jarak yang bagus di sekitar tunggul dan menyentuh 143kph. Perlu juga dicatat bahwa karirnya terbaik 8 untuk 59 datang melawan tim Australia A. dan hasil tangkapannya termasuk Travis Head dan Marnus Labuschagne.

READ  Pembalap Formula 1 diberitahu bahwa mereka tidak boleh memakai slogan atau pesan dalam tugas pasca balapan

Baru saja kembali ke Steven Smith sejenak: hari ini adalah Test duck kelimanya dan yang pertama sejak 2016.

12.30: Makan siang – Australia 65 untuk 3 orang

Itulah sesi India dan apa yang mereka butuhkan setelah keruntuhan Adelaide. Itu dalam ambang menjadi lebih baik ketika Marnus Labuschagne bertahan satu lbw di DRS yang telah diberikan kepada R Ashwin menyapu. Pantulan tersebut menyelamatkan Labuschagne setelah dia diberikan di lapangan. Labuschagne sangat ingin mencoba dan mencetak gol tetapi itu menjadi pekerjaan yang lebih sulit bagi Travis Head yang telah berjuang untuk 4 dari 37 bola. Mohammed Siraj masih menunggu mangkuk pertamanya di tes kriket sementara Ravindra Jadeja melepaskan sedikit tekanan dengan beberapa pengiriman longgar.

Inilah Sid Monga:

Menyaksikan Kane Williamson dan Ross Taylor menyelesaikan lari sulit di Mount Maunganui di layar lain, Anda bertanya-tanya apakah pukulan Australia terlalu santai untuk sesi pertama dalam pertandingan Uji. R Ashwin menjadi fenomenal lagi – bonus bagi pemintal tim tamu untuk mendapatkan bantuan awal ini, yang mungkin saja karena kelembapan awal – tetapi lihat jumlah tembakan biasa. Itu dimulai dengan embusan dari Matthew Wade, tapi jangan hanya melihat gawang. Marnus Labuschagne sangat beruntung masih berada di sana meskipun ada banyak tembakan lepas.

Sekadar perbandingan, selama 36 kali all out, India ternyata tidak menguasai hanya 32 pengiriman. Di sesi ini saja, batsmen Australia membuat respon palsu terhadap 29 kiriman karena hanya kehilangan tiga gawang. Harapan di sesi mendatang adalah bahwa lapangan akan sedikit tenang dengan matahari terik, tetapi India akan berkeinginan untuk menahan mereka di bawah tekanan karena mereka sudah mendapatkan gawang ini.

0:30

TONTON: Steven Smith tersingkir tanpa mencetak gol saat R Ashwin menyerang, Aus vs Ind 2020-21, Tes ke-2, hari pertama

PERHATIKAN: Steven Smith keluar tanpa mencari-cari saat R Ashwin menyerang

12.00: Ashwin v Smith

Hanya satu orang yang memenangkan pertemuan ini sejauh ini:

Babak pertama, Adelaide

26.6 Ashwin ke Smith, KELUAR, dapatkan dia, Ashwin telah menyerang dengan keindahan mutlak! Dia mendapatkan Smith seperti ini di Dharamsala pada 2017, tapi itu dari sekitar gawang. Saya tidak tahu apakah ini dimaksudkan untuk terus lurus atau apakah itu hanya variasi alami, tetapi dia bermain kembali ke bola panjang di luar, dan itu meluncur cepat, mengambil tepi luar tongkat pertahanannya, dan lurus. tergelincir ke pangkuan Ajinkya Rahane. Hampir sepertinya meninggalkan Smith di luar lapangan, seperti bola lengan Mohammad Nabi

READ  Bos Atletico Madrid Diego Simeone tidak khawatir kehilangan peluang saat bermain imbang dengan Lokomotiv Moscow

Babak pertama, Melbourne

14.3 Ashwin ke Smith, KELUAR, momen besar, besar. Smith telah melirik satu ke Pujara di celah kaki. Ashwin melempar satu mangkuk di sisi kaki, tidak yakin berapa banyak itu bagian dari rencananya tetapi Smith tidak bisa membantu dan terlihat melenceng. Membuat koneksi baik-baik saja tetapi akhirnya langsung mengenai Pujara, yang jatuh untuk menyelesaikan tangkapan. Smith mengambil blob, artinya dia memiliki dua run dalam tiga inning dengan satu not-out untuk Smith sejauh ini dalam seri ini

11.30: Jam buka yang menegangkan

Merupakan awal yang menarik untuk Tes ini dengan sedikit kehidupan di lapangan yang berarti pertempuran yang baik antara pemukul dan bola. Matthew Wade, yang telah bermain sangat baik selama satu jam, telah melepaskan gawangnya dengan melemparkan R Ashwin ke sisi kaki di mana Ravindra Jadeja berpegangan pada tangkapan yang luar biasa meskipun hampir bertabrakan dengan Shubman Gill. Dalam langkah menarik dari Ajinkya Rahane, yang menggantikan Virat Kohli sebagai kapten, dia memasukkan Ashwin dalam satu jam pertama dan ada beberapa tawaran awal. Umesh Yadav tidak sekonsisten Jasprit Bumrah tetapi dua gawang adalah hadiah yang bagus untuk India dan memberi tekanan pada Australia.

11.00: Pemogokan dini untuk India

India telah dihargai untuk beberapa permainan bowling awal yang baik dengan menyingkirkan Joe Burns untuk seekor bebek. Jasprit Bumrah sangat menantang dengan bola baru dan menemukan keunggulan tipis dari Burns di ketiga over untuk menjadikannya bebek Boxing Day back-to-back untuk pembuka. Ada kecepatan dan semangat yang menggembirakan dengan tanda-tanda bahwa India bisa membuatnya bekerja keras. Matthew Wade terlihat sangat percaya diri, melakukan beberapa drive manis melalui sisi off melawan Umesh Yadav.

10.15 pagi: Mengenang Deano

Berikut Dan Brettig dari MCG tentang bagaimana salah satu pemain hebat Australia akan dihormati

Penghormatan kepada Dean Jones akan mengambil banyak dan beragam dimensi selama Ujian. Seluruh kursi MCG telah diserahkan kepada gambar Jones yang besar, sementara penonton telah didorong untuk “menyempurnakan” sebagai penghormatan atas kebiasaan Jones yang melakukan hal yang sama ketika dia bermain. Keluarga Jones akan hadir di MCG untuk pertandingan tersebut, dengan penghormatan video minum teh yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.24, mengakui nomor topi hijau longgar Jones dan juga skor kelas pertamanya 324 melawan Australia Selatan dalam sehari / malam pertandingan Sheffield Shield di MCG pada 1994-95.

10.05: Australia memukul lebih dulu

Koin itu jatuh ke tangan Tim Paine dan dia dengan senang hati memukul lebih dulu. Ajinkya Rahane yang heran senang dia tidak harus membuat keputusan. Jika ada kehidupan awal, Jasprit Bumrah harus bisa menemukannya.

READ  Patrick Lefevere marah lagi

Ini sedikit lebih banyak tentang Debutan India lainnya, Mohammed Siraj

09.50: Laporan promosi

Damien Fleming, di Channel Seven, mengatakan ada 11mm rumput di lapangan ini. Itu mungkin menarik bagi para pemain cepat di kedua sisi, tapi pastinya ini hari pertama yang menyenangkan. Ini hari yang cerah, cerah, dan hangat. India harus melupakan penampilan batting Adelaide secepat mungkin.

12:31

'Australia memiliki lubang yang jelas yang masih bisa dieksploitasi India'

‘Australia memiliki lubang yang jelas yang masih bisa dieksploitasi India’

09.30: Boxing Day di G

Selamat datang, semuanya, di salah satu hari ikonik di kalender kriket: Boxing Day di MCG. Untuk waktu yang lama sepertinya ini tidak akan terjadi, jadi sangat bagus bahwa serial ini telah ada di sini dan kami akan memiliki 30.000 penonton. Sekadar rekap posisi kita dalam kontes ini – India harus menemukan cara untuk bangkit kembali dari hasil tes terendah mereka (36) di Adelaide seminggu yang lalu. Kami sudah tahu mereka telah membuatnya empat perubahan dalam upaya untuk melakukan itu – dua di antaranya dipaksakan dengan tidak adanya Virat Kohli dan Mohammed Shami – tetapi itu akan menjadi tugas yang berat. Australia masih tanpa David Warner dan telah menunjuk tim yang tidak berubah. Tidak sering Anda memiliki kedua XI yang dikonfirmasi 24 jam dari permainan. Lemparannya setengah jam lagi.

India akan memiliki dua debutan: Shubman Gill dan Mohammed Siraj. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Gill, pemukul yang sangat berbakat, lihat artikel di bawah ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut