Kesalahan Paul Pogba untuk Man Utd menunjukkan bahwa Jose Mourinho benar dua tahun lalu

Paul Pogba kesalahan untuk Manchester United dalam performa terbarunya menunjukkan mantan manajernya Jose Mourinho benar tentang dia dalam pertengkaran dua tahun lalu.

Orang Prancis telah mengalami beberapa minggu yang sulit, menjadi bagian dari starting XI yang mengalami a kekalahan 6-1 yang memalukan untuk Tottenham.

Sementara sang gelandang kembali memicu spekulasi tentang masa depannya setelah berbicara tentang dirinya keinginan untuk bermain untuk Real Madrid, mengarah ke kritik.

Pemain berusia 27 tahun itu tiba di Old Trafford dari Juventus pada tahun 2016 untuk a Liga Primer rekor £ 89m di bawah Mourinho.

Tapi itu tidak selalu mulus bagi Pogba, dengan a keretakan muncul melawan bos Portugis sebelum dia keluar pada Desember 2018.

Kesalahan terbaru Paul Pogba untuk Man United menunjukkan bahwa mantan bos Jose Mourinho benar tentang dia dua tahun lalu

Manchester United sedang mencari cara untuk kembali ke puncak. Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan Donny van de Beek tetapi Jadon Sancho tetap menjadi target nomor satu Manchester United.

Dan Anda dapat melacak perjalanan mereka dengan mendaftar untuk buletin Mirror Football baru yang brilian!

Dari berita transfer terbaru hingga cerita pengaturan agenda, dapatkan semuanya di kotak masuk email Anda.

Mendaftar itu sederhana. Letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuknya tautan.

Rekaman Namun, dari kekalahan dari tim Mourinho saat ini, menunjukkan bahwa mantan manajer United itu benar tentang gelandang itu dalam kritiknya.

Pemain Prancis itu juga menjadi bagian dari kekalahan 2-0 dari Spurs di Stadion Wembley pada Januari 2018, dengan pemain berusia 57 tahun itu duduk di kursi panas.

READ  Tidak ada tekanan untuk menggantikan Ronaldo untuk Portugal - Jota

Dan momen terlihat di mana bos United saat itu meletakkan gelandangnya karena tidak menutupi pertahanannya dan melacak ke belakang.

Mourinho menarik Pogba dalam kekalahan 2-0 dari Spurs pada Januari 2018 karena tidak melacak kembali, sesuatu yang memicu pertengkaran di pinggir lapangan - dan ini adalah sesuatu yang dia lakukan melawan tim London utara dalam kekalahan 6-1.
Mourinho menarik Pogba dalam kekalahan 2-0 dari Spurs pada Januari 2018 karena tidak melacak kembali, sesuatu yang memicu pertengkaran di pinggir lapangan – dan ini adalah sesuatu yang dia lakukan melawan tim London utara dalam kekalahan 6-1.

Pogba kemudian ditarik keluar pada menit 63 untuk Juan Mata setelah Mourinho kehilangan kesabaran dengan pria £ 89m nya.

Menghadapi Mourinho dan tim Spursnya di Old Trafford bulan ini, kritik pemain Prancis itu dari bos Portugal itu terungkap lagi.

Di babak kedua, dengan tim London utara sudah unggul 4-1, sang gelandang terlihat di sayap kiri – tapi dia tidak mengambil langkah Serge Aurier.

Dengan Pierre-Emile Hojbjerg menjemputnya untuk mengejar pemain Pantai Gading itu, Pogba mendapati dirinya terlalu jauh untuk menekan bek sayap itu demi golnya.

Itu melihat Serge Aurier menyelinap di belakang gelandang untuk gol kelima, dengan Pogba gagal memberikan tekanan.
Itu melihat Serge Aurier menyelinap di belakang gelandang untuk gol kelima, dengan Pogba gagal memberikan tekanan.

Dan itu membuatnya mundur dari memberikan tekanan pada pemain Spurs saat ia mendorong ke belakang gawang.

Itu terjadi karena Madrid menanggapi komentar gelandang United tentang a Transfer “impian” ke Spanyol.

Sedangkan orang Prancis berhadapan melawan rekan satu tim Bruno Fernandes dalam pertandingan Nations League melawan Portugal.

Daftar ke Email Mirror Football di sini untuk berita terbaru dan gosip transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *