Joe Biden akan membatalkan langkah-langkah yang diadopsi oleh Donald Trump selama transisi

Joe Biden akan membatalkan langkah-langkah yang diadopsi oleh Donald Trump selama transisi

Presiden Terpilih Amerika Serikat, Joe Bidenakan menandatangani pada tanggal 20 bulan itu, hari adopsi, keputusan memblokir tindakan itu agen keluar, Donald Kartu Trump, diperintahkan setelah pemilihan dan hanya berlaku pada saat penerus, Juru bicara mantan, Jen Psaki, melaporkan Sabtu ini.

“Seperti administrasi masuk lainnya sebelumnya, Gedung Putih oleh Joe Biden dan (Wakil Presiden Terpilih) Kamala Harris Menerbitkan keputusan yang akan berlaku pada sore hari tanggal 20 Januari, Waktu Bagian Timur“Yang diharapkan pembicara.

Aturan ini “menghentikan atau menunda Peraturan Tengah Malam, tindakan oleh pemerintahan Trump yang tidak berlaku pada hari pelantikan.“Masa jabatan Von Biden,” tambah Psaki, dikutip kantor berita ANSA.

Apa yang disebut “Peraturan Tengah Malam” adalah norma yang ditetapkan oleh pemerintahan yang keluar selama masa transisi dari hari pemilihan ke pelantikan presiden terpilih.


Lihat juga

Dia mengumumkan tarif untuk produk Eropa. Dari dalam blok, mereka mempertanyakan “tindakan sepihak”.

Sebagai contoh, Psaki menyebutkan resolusi oleh Departemen Tenaga Kerja yang mengizinkan perusahaan untuk “salah mengklasifikasikan” Para karyawan sebagai kontraktor independen untuk menghindari upah minimum dan upah lembur.

Di samping itu, Biden berjanji untuk menandatangani sejumlah dekrit segera setelah pelantikannya, termasuk yang akan memungkinkan Amerika Serikat untuk kembali ke Perjanjian Paris tentang Perubahan Iklim dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

READ  Xi mengatakan China akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan TPP

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut