“Jika dia bisa bermain melawan Real Madrid, dia bisa bermain untuk kami!” – Llorente siap untuk Liga Premier setelah Leeds pindah, kata Bielsa

Manajer memuji bek internasional Spanyol, yang baru-baru ini bergabung dengan klub dari Real Sociedad dengan kesepakatan £ 23 juta

Bos Leeds Marcelo Bielsa mengatakan bahwa pemain baru Diego Llorente tidak akan membutuhkan terlalu banyak waktu untuk beradaptasi dengan Liga Premier.

Penandatanganan Llorente dikonfirmasi oleh pendatang baru Liga Premier pada hari Kamis, dengan Leeds membayar biaya di wilayah € 25 juta (£ 23 juta / $ 29 juta) untuk menandatangani bek dari Masyarakat nyata.

Pemain internasional Spanyol itu adalah pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Sociedad dalam pertandingan melawan hari Minggu Real Madrid, setelah bermain selama 90 menit penuh dari hasil imbang akhir pekan sebelumnya dengan Real Valladolid.

Meskipun Llorente mengalami minggu yang “tidak biasa”, Bielsa yakin dia siap untuk masuk ke tim Leeds jika diperlukan akhir pekan ini melawan Sheffield United.

“Saya tidak memiliki preferensi fisik dibandingkan dengan manajer lain, terutama di bek tengah yang merupakan posisi di mana Anda paling sedikit berlari,” kata Bielsa pada konferensi pers sebelum pertandingan. “Jadi saya pikir jika dia perlu bermain, dia bisa melakukannya. Dia akan bermain melawan Real Madrid sebelum transfernya disetujui.

Akibatnya, jika dia bisa atau akan bermain melawan Real Madrid maka dia cukup siap untuk bermain untuk kami tetapi memang benar bahwa minggu lalu ini tidak biasa baginya dan rekan satu timnya perlu sedikit beradaptasi. lebih.”

Llorente datang ke Leeds setelah menghabiskan tiga musim terakhir bersama Sociedad, membuat 82 penampilan. Bek juga tampil untuk Malaga dan Vallecano Ray dipinjamkan setelah melalui akademi Real Madrid.

Ia tidak pernah bisa membobol tim utama Real Madrid selama berada di klub, tetapi sejak itu ia tampil sebagai pemain timnas senior Spanyol, Llorente adalah pemain yang diyakini Bielsa dapat turun tangan dan berkontribusi dalam berbagai peran berbeda.

READ  Liverpool melakukan pelanggaran paling banyak di Liga Premier tanpa melihat kartu

“Dia bek tengah yang bisa bermain di kedua sisi [Robin] Sisi Koch atau Pascal [Struijk] atau [Liam] Cooper, “kata Bielsa.” Secara teknis dia memiliki teknik yang cukup untuk bermain di Liga Inggris dan dia juga memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan tuntutan fisik Liga Inggris.

“Bukan karena kami berencana untuk bermain dengan tiga bek lebih sering, tetapi itu tidak untuk meningkatkan persaingan juga karena Pascal memainkan pertandingan yang sangat penting melawan. Liverpool.

Tapi dalam posisi Koch dia adalah satu-satunya bek tengah sisi kanan yang kami miliki saat ini dan jika dia cedera maka kami harus memiliki seseorang yang sangat muda dari tim muda atau kami harus pindah. [Luke] Ayling atau [Kalvin] Phillips keluar dari posisinya.

“Saya percaya karena kami tidak memiliki[Gaetano[BerardidanBenWhitetelahpergikamiperlumengandalkanduapemainuntukposisiini”[Gaetano[BerardiandthatBenWhitehasleftitwasnecessarytobeabletocountontwoplayersforthisposition”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *