James Tennyson vs. Josh O’Reilly dikukuhkan sebagai dukungan utama untuk Billy Joe Saunders vs. Martin Murray

Kartu yang diberi judul oleh pembelaan Billy Joe Saunders atas gelar kelas menengah super WBO melawan Martin Murray pada hari Jumat 4 Desember mulai terbentuk.

Matchroom Boxing telah mengumumkan dua pertarungan undercard di bawah acara utama gelar dunia semua Inggris, dengan James Tennyson (27-3, 23 KO) berhadapan melawan Josh O’Reilly (16-0, 6 KO) di eliminator untuk kelas ringan WBA gelar, sementara penantang wajib Saunders ‘Zach Parker (19-0, 13 KO) menghadapi Cesar Nunez (17-2-1, 9 KO) dari Spanyol untuk sabuk kelas menengah super WBO International.

Orang Irlandia Utara Tennyson terakhir kali berkompetisi pada bulan Agustus di Matchroom Fight Camp dengan penghentian putaran keenam dari pemain Wales Gavin Gwynne untuk mengambil kejuaraan Inggris 135 lb yang kosong.

“Aku sudah berhubungan dengan Eddie [Hearn] selama lebih dari tiga tahun sekarang dan ini merupakan perjalanan yang luar biasa, dan sementara saya telah mengumpulkan gelar Inggris, Persemakmuran dan Eropa, saya merasa saya hanya melakukan pemanasan, “kata Tennyson kepada Matchroom saat pertarungan dikonfirmasi.

“Saya ingin geladak penuh, jadi saya terus bersiap untuk melangkah lebih dalam sampai saya mendapatkan gelar juara dunia.

“Josh O’Reilly tidak terkalahkan dan ujian yang hebat bagi saya, dia berada di peringkat 8 bersama WBA dan juara Amerika Utara mereka, saya nomor 10 dan juara Internasional WBA, jadi kami berdua memiliki banyak keuntungan dan itu adalah pencapaian besar bagi kami berdua untuk sampai sejauh ini.

“Meskipun sangat menakjubkan bisa keluar dua kali tahun ini dalam pertarungan besar mengingat iklim saat ini yang kita tinggali, saya sudah muak mendengar nama-nama Amerika ini dilemparkan sebagai hal besar berikutnya. Saya akan mengalahkan Gamboa dalam beberapa ronde dan setelah O’Reilly eliminator, saya ingin menjadi headlining bills! “

READ  'Tidak ada pemain kami yang harus memenangkan trofi di Australia': All Blacks membuat tiga perubahan untuk Bledisloe III

O’Reilly dari Kanada yang tidak terkalahkan belum pernah bertarung sejak pandemi COVID-19 menutup tinju langsung selama beberapa bulan, dengan pertandingan terakhirnya lebih dari setahun yang lalu pada 16 November 2019, dalam penghentian putaran keenam dari Cecilio Santos Meksiko di Brampton , Ontario.

Gelar kelas ringan WBA saat ini dipegang oleh Gervonta “Tank” Davis, yang terakhir kali bertarung dalam kemenangan KO spektakuler atas Leo Santa Cruz pada malam Halloween dalam apa yang dengan cepat menjadi kelas berat yang paling bertumpuk dan menarik dalam olahraga saat ini.

Sementara itu, Parker bertujuan untuk menjadi yang berikutnya dalam barisan pemenang Saunders vs Murray jika ia melewati Nunez hanya satu atau dua jam sebelum atraksi utama gelar dunia di SSE Arena, Wembley.

“Saya di sini dan saya siap untuk pergi lagi,” kata Parker. “Semua orang tahu saya dalam permainan untuk memenangkan gelar dunia dan bertarung di acara-acara besar. Saya diperingkat oleh WBO sebagai wajib Billy Joe Saunders, dia tahu siapa saya, dan saya datang untuknya. Ini adalah impian saya untuk membawa gelar dunia kembali ke Derby dan saya telah bekerja sangat keras dengan tim saya untuk mencapai tempat di mana kami tidak jauh dari kesempatan itu. “

Ruang korek api juga telah mengumumkan bahwa pertarungan tambahan akan bergabung dengan Saunders vs. Murray, Tennyson vs. O’Reilly dan Parker vs. Nunez pada waktunya. Acara ini akan diadakan di Sky Sports di Inggris dan DAZN di AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *