Hasil langsung UFC 256, pembaruan, sorotan dari Deiveson Figueiredo vs.Brandon Moreno

Hasil langsung UFC 256, pembaruan, sorotan dari Deiveson Figueiredo vs.Brandon Moreno

UFC bayar-per-tayang terakhir tahun 2020 menampilkan perputaran terpendek dalam sejarah UFC untuk pertarungan gelar dunia, saat Deiveson Figueiredo mempertahankan sabuk kelas terbangnya melawan Brandon Moreno.

Sejarah akan dibuat pada pembayaran per tayang terakhir UFC tahun 2020, dengan UFC 256 berlangsung dari UFC Apex di Las Vegas, di mana juara kelas terbang Deiveson Figueiredo menghadapi pesaing peringkat 1 Brandon Moreno pada Sabtu malam.

Setelah Figueiredo masuk ke dalam Octagon di UFC 256, itu akan menandai rentang terpendek antara pertahanan gelar pada 21 hari, memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh Ronda Rousey dan Matt Hughes pada 56 hari.

Awalnya, UFC 256 akan dipimpin oleh juara ganda Amanda Nunes menghadapi Megan Anderson untuk gelar kelas bulu wanita. Namun Nunes harus mundur karena keadaan yang masih belum diketahui. UFC melanjutkan untuk memesan juara kelas bantam Petr Yan dengan Aljamain Sterling. Namun, Yan memiliki masalah visa dan tidak bisa masuk ke Amerika Serikat.

Setelah Figueiredo mengirimkan Alex Perez di babak pertama di UFC 255 pada 21 November dan mengalami kerusakan minimal dalam pertarungan, bersama dengan Moreno mengirim Brandon Royval di babak pertama pada awal unggulan dari acara yang sama, UFC dapat memesan pertarungan kejuaraan.

Figueiredo mengalahkan Joseph Benavidez pada Februari tetapi tidak dapat mengklaim 125 pon kosong karena dia kehilangan berat badan. Mereka bertarung lagi pada bulan Juli, dan Figueiredo memiliki masalah pada skala lagi, tetapi memenangkan sabuk dengan membajak melalui Benavidez melalui pengajuan putaran pertama untuk memenangkan gelar dunia pertamanya. Kemenangan di UFC 256 oleh pemain Brasil itu membuatnya menjadi 4-0 pada tahun 2020 dengan kemenangan keenam beruntunnya.

READ  Pelatih baru Clippers Tyronn Lue: 'Rasanya menyenangkan menjadi diinginkan'

Ikuti DAZN News karena kami akan memiliki liputan langsung dari kartu utama UFC 256, mulai pukul 10 malam ET.

Kartu utama UFC 256

  • Kelas Terbang Deiveson Figueiredo (c) vs. Brandon Moreno untuk gelar Kelas Terbang Figueiredo
  • Tony Ferguson melawan Charles Oliveira; Ringan
  • Mackenzie Dern vs. Virna Jandiroba; Kelas Jerami Putri
  • Kevin Holland vs. Ronaldo Souza; Kelas menengah
  • Junior dos Santos vs. Ciryl Gane; Kelas berat

Hasil pendahuluan

  • Cub Swanson def. Daniel Pineda melalui KO pada pukul 1:52 ronde kedua
  • Rafael Fiziev def. Renato Moicano dengan KO pada pukul 4:05 ronde pertama
  • Gavin Tucker def. Billy Quarantillo melalui keputusan bulat (30-27, 30-27, 30-27)
  • Tecia Torres def. Sam Hughes dengan TKO pukul 5:00 ronde pertama
  • Chase Hooper def. Peter Barrett melalui submission (pengait tumit) pada 3:02 ronde ketiga

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut