“Greatness Recognizes Greatness” – LaVar Ball Bereaksi terhadap LaMelo Ball Drafting Hornets Michael Jordan

“Greatness Recognizes Greatness” – LaVar Ball Bereaksi terhadap LaMelo Ball Drafting Hornets Michael Jordan

Michael Jordan dan Charlotte Hornets memilih LaMelo Ball sebagai pilihan ketiga dalam draft tahun ini. Dia bisa dibilang prospek paling berbakat dalam draf tersebut.

Mengingat bakatnya, LaMelo bisa saja direkrut lebih tinggi. Tapi ayahnya, LaVar Ball, berpikir bahwa Hornets adalah tim yang tepat untuk putranya. Ball selanjutnya mengatakan bahwa Michael adalah pemilik Hornets Yordania dapat membantu putranya menjadi salah satu yang terbaik.

Dalam penampilannya baru-baru ini di Shannon Sharpe’s Klub Shay Shay LaVar Ball berkata, “Kebesaran mengakui kebesaran. Seseorang pasti lebih baik dari Jordan. Mengapa tidak Anda dan dibimbing olehnya? Ayolah. Ini akan menjadi sesuatu yang istimewa. “

Bagaimana Michael Jordan dan the Hornets mendapatkan keuntungan dari LaMelo Ball?

Charlotte Hornets dari Michael Jordan telah berada di pinggiran liga untuk beberapa waktu sekarang. Beberapa pemain di sisi seperti Devonte ‘Graham menunjukkan beberapa janji musim lalu, tapi tim tidak banyak berkembang.

Sejak kepergian Kemba Walker, tim tidak memiliki bintang di pihak mereka. LaMelo bisa menjadi jawaban mereka. Dia sudah menjadi selebriti di luar pengadilan dan bisa menjadi wajah waralaba untuk tahun-tahun mendatang.

Tim ini memiliki dua point guard di Devonte ‘Graham dan Terry Rozier. Meskipun Graham adalah pemain yang menonjol bagi mereka musim lalu, dia bukan pawang bola yang hebat dan begitu pula Rozier. Dengan permainan elit dan penanganan bola, LaMelo bisa menjadi fasilitator yang dibutuhkan Hornets.

Di luar musim ini, kantor depan MJ dan Hornets juga menambahkan bintang baru ke sisi mereka. Mereka menandatangani agen bebas Gordon Hayward dengan menawarkan kepadanya $ 120 juta yang sangat besar untuk jaminan empat tahun.

READ  Akankah Virat Kohli menggulingkan lengannya, tanya Shane Warne- The New Indian Express

Selama bertahun-tahun Hayward telah menjadi pemain yang sangat serbaguna. Dia telah menjadi pengumpan yang andal dan dapat menambahkan beberapa poin di papan juga. Seorang penembak bola yang handal, Hayward akan menjadi pemain penting bagi tim.

LaMelo juga bisa mendapatkan keuntungan dari pemain seperti Hayward. Power forward yang berpengalaman dapat membantu dalam pengembangan rookie di akhir ofensif. Kemitraan antara Ball dan Hayward pasti akan menarik.

Dapatkan pemberitahuan tentang berita terbaru dan tonton sorotan saat dalam perjalanan; bergabunglah dengan Arena NBA Hoops

Aditya Mohapatra


Fanatik NBA. Siap untuk berdiskusi tentang sepak bola dan UFC juga.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut