Gilmore setelah menang selancar di hutan Indonesia

Gilmore setelah menang selancar di hutan Indonesia

Seperti cerita dari Age of Discovery, Stephanie Gilmore sedang dalam pencarian untuk menemukan harta karun langka dari piala World Surf League jauh di dalam hutan Indonesia.

Untuk pertama kalinya dalam tur wanita, peselancar terbaik dunia akan berkompetisi dalam sebuah acara di G-Land break yang terisolasi – tempat yang belum pernah tampil di papan atas WSL sejak 1997.

Ini adalah pengalaman yang mendebarkan bagi Gilmore saat dia menandai langkah bersejarah lainnya dalam sejarah selancar wanita di tahun ke-15 dalam tur dunianya.

“Ini adalah lokasi yang sangat ikonik … sangat istimewa bahwa Roxy dan Quiksilver bersedia bekerja dengan WSL dan saya yakin itu adalah mimpi buruk mutlak untuk menjalankan sebuah acara di sini di hutan tetapi mereka telah mewujudkannya, Gilmore mengatakan kepada AAP.

“Ini adalah salah satu hal yang sekarang saya lihat di lokasi baru ini dan saya sangat bersemangat untuk terus mendorong dan terus menguji diri saya dalam gelombang baru ini.

“Untuk kembali ke lokasi yang indah ini adalah bagian dari daya tarik mengapa kami senang melakukan tur dan mengapa kami senang menjadi peselancar profesional karena ini adalah tur impian. Itulah yang kami inginkan.

“Sangat istimewa bahwa kami dapat memiliki pria dan wanita di sini, dan untuk pertama kalinya ini adalah acara wanita juga.

“Mudah-mudahan, saya bisa mendapatkan trofi. Itu akan sangat keren.”

G-Land Pro adalah acara Tur WSL pertama sejak pertengahan musim yang memangkas bidang dalam tur wanita menjadi 12 pesaing, dengan veteran Australia Sally Fitzgibbons di antara mereka yang akan melewatkan sisa acara tahun ini.

Setelah berhasil menegosiasikan pemotongan, juara dunia tujuh kali Gilmore sekarang sepenuhnya fokus untuk mendapatkan hasil yang dia butuhkan untuk mengangkat dirinya ke peringkat lima besar untuk bersaing di final WSL di California pada bulan September.

READ  India bekerja sama dengan Indonesia dan Italia untuk memastikan koherensi agenda saat bergabung dengan G20 Troika

“Kita bisa duduk di sini dan hanya mengatakan ini sangat menyenangkan untuk mengikuti jenis acara perjalanan selancar, tetapi kita semua di sini untuk mendorong lima final itu dan membuat acara terakhir di sana di Lower Trestles,” dia dikatakan.

“Saya mendapat hasil yang sangat buruk di sana tahun lalu, kalah di babak pertama sangat mengecewakan.

“Jadi, saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai di California dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum saya mencapai titik itu.

“Saya ingin mencoba lagi di hari final dan melihat apakah saya bisa melakukannya. Jadi untuk bisa masuk ke sana, Anda harus menang atau setidaknya berada di semifinal atau final di setiap event mulai dari sekarang.”

Jendela untuk G-Land Pro terbuka pada hari Sabtu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut