Donor anonim memberikan $ 13K untuk pengobatan kanker eksperimental remaja

Donor anonim memberikan $ 13K untuk pengobatan kanker eksperimental remaja

BAGI ORANG YANG MENDERITA PASCA GANGGUAN STRES TRAUMATIK. KELUARGA DES MOINES BENAR-BENAR MEMBUTUHKAN BANTUAN ANDA. ANAK MEREKA BERTEMPAT LEUKEMIA UNTUK KALI KEENAM, DAN DIA HAMPIR DIHAPUS OPSI. INI ADALAH VIDEO KONNER MONGAR KEMBALI TAHUN 2005. KCCI BERCERITA PADA ORANG BERUMUR 4 TAHUN KEMUDIAN, SEBAGAI MASYARAKAT YANG BERGEMAR DI SEKITARNYA DAN KELUARGANYA. KONNER SEKARANG BERUMUR 18 TAHUN DAN TETAP KEENAM DENGAN LEUKEMIA. KELUARINYA BERKATA DOKTER TIDAK AKAN LAGI MEMBERIKAN PENGOBATAN KEMOTERAPI DIA KARENA ORGANYA TERLALU LEMAH. UJI COBA KLINIS DI ARIZONA ADALAH SATU-SATUNYA OPSI YANG TERSISA BAGI KONNER, TETAPI ASURANSI TIDAK MENCAKUP BIAYA. KELUARGANYA BENAR-BENAR MENCOBA UNTUK MENGHASILKAN UANG YANG CUKUP SEHINGGA DIA DAPAT MEMULAI UJI KLINIS SEPERTI SENIN. JIKA ANDA INGIN MEMBANTU, KAMI

Donor anonim memberikan $ 13K untuk pengobatan kanker eksperimental remaja


Pada hari Sabtu, KCCI berbagi cerita tentang Konner Mongar, seorang anak berusia 18 tahun yang didiagnosis menderita kanker untuk keenam kalinya. Sejak ceritanya ditayangkan, halaman GoFundMe keluarga telah mencapai tujuannya $ 40.000. Pada Minggu malam, seorang donor tanpa nama memberikan $ 13.000 untuk membantu mencapai tujuan itu. Selama bertahun-tahun, KCCI telah meliput kisah Konner. Pada tahun 2005, ketika Konner berusia 4 tahun, kami berbagi bagaimana komunitas berkumpul di sekitarnya selama pertempuran pertamanya melawan kanker. “Kisah Konner sangat menginspirasi,” kata Brandon Thomas, saudara ipar Konner. “Dia adalah orang yang paling berani dan paling berani yang saya kenal.” Pada bulan September, Konner didiagnosis menderita leukemia lagi. Karena ini keenam kalinya melawan kanker, dokter mengatakan mereka prihatin tentang perawatan kemo karena radiasi telah merusak organ vitalnya. Setelah berkonsultasi dengan profesional medis, keluarga Konner menemukan perawatan eksperimental melalui pusat medis di Scottsdale yang tidak akan membahayakan organnya. Enam minggu pengobatan akan menghabiskan biaya $ 40.000 dan minggu pertama adalah $ 10.000 untuk memulai uji coba. Asuransi tidak akan menanggung biaya pengobatan. “Kami berharap untuk membawanya Senin, tetapi membutuhkan bantuan sebanyak yang kami bisa untuk menutupi biaya,” kata Thomas. “Dia menolak untuk menyerah dan memiliki kekuatan mental untuk mengalahkan ini untuk selamanya.”

READ  Australia membatalkan pesanan untuk 51 juta dosis vaksin virus corona setelah uji coba gagal

Sabtu ini, KCCI membagikan kisah Konner Mongar, 18 tahun yang didiagnosis mengidap kanker untuk keenam kalinya.

Sejak ceritanya ditayangkan, halaman GoFundMe keluarga telah mencapai tujuannya sebesar $ 40.000. Pada Minggu malam, seorang donor tanpa nama memberikan $ 13.000 untuk membantu mencapai tujuan itu.

Selama bertahun-tahun, KCCI telah meliput kisah Konner. Pada tahun 2005, ketika Konner berusia 4 tahun, kami membagikan bagaimana komunitas berkumpul di sekitarnya selama pertempuran pertamanya melawan kanker.

“Kisah Konner sangat menginspirasi,” kata Brandon Thomas, saudara ipar Konner. “Dia adalah orang paling berani dan paling berani yang saya kenal.”

Pada bulan September, Konner didiagnosis menderita leukemia lagi. Karena ini keenam kalinya melawan kanker, dokter mengatakan mereka prihatin tentang perawatan kemo karena radiasi telah merusak organ vitalnya.

Setelah berkonsultasi dengan profesional medis, keluarga Konner menemukan perawatan eksperimental melalui pusat medis di Scottsdale yang tidak akan membahayakan organnya.

Enam minggu pengobatan akan menghabiskan biaya $ 40.000 dan minggu pertama adalah $ 10.000 untuk memulai uji coba. Asuransi tidak akan menanggung perawatan.

“Kami berharap untuk membawanya Senin, tetapi membutuhkan bantuan sebanyak yang kami bisa untuk menutupi biaya,” kata Thomas. “Dia menolak untuk menyerah dan memiliki kekuatan mental untuk mengalahkan ini untuk selamanya.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut