Catatan Northwest: Saunders, Nuggets, Pokusevski, Wolves

Catatan Northwest: Saunders, Nuggets, Pokusevski, Wolves

Timberwolves pelatih Ryan Saunders mencari saran dari pekerja di liga olahraga profesional lainnya tentang cara beroperasi selama pandemi COVID-19, menurut Chris Hine dari Star Tribune.

Saunders berbicara dengan manajer Kembar Rocco Baldelli dan pelatih Browns Kevin Stefanski – keduanya berada di liga yang sudah mulai menavigasi melalui COVID-19 – untuk meminta saran tentang cara melakukan pertemuan dan beradaptasi sambil mengikuti protokol liga.

“Kami melakukan sejumlah Zoom selama masa jeda, selama pandemi, hanya untuk mendengar tentang praktik terbaik dan bagaimana mereka akan menyerang protokol dan apa yang mereka lakukan untuk melakukan hal-hal dengan cara yang benar…” Kata Saunders. “Kevin, dia sangat membantu saat berbicara tentang bagaimana mereka sebenarnya melakukan pemasangan [of systems] melalui konferensi video. “

Saunders, 34, adalah pelatih kepala termuda di asosiasi. Dia dipromosikan oleh tim pada bulan Mei dan dikenal karena melakukan pekerjaan rumah dan uji tuntas, sesuatu yang dapat dipelajari oleh tim lain saat mereka menavigasi permainan yang belum dipetakan melalui pandemi.

Berikut beberapa catatan lain dari Divisi Northwest:

  • Kendra Andrews dari The Athletic memeriksa beberapa catatan yang terkait dengan Nugget, termasuk rotasi tim tanpa Will Barton. Barton absen pada pertandingan pramusim pertama tim pada hari Sabtu karena ‘pemulihan cedera punggung / lutut’, menurut Andrews, juga kehilangan bagian dari latihan langsung tim pekan lalu. Denver akan melakukan perjalanan ke Western Conference Finals, memperoleh rekor 46-27 yang mengesankan selama musim reguler.
  • Guntur pemula Alexey Pokusevsky mengambil gambar dari pengalaman sebelumnya di Yunani untuk membantunya bertransisi ke NBA, Joe Mussatto dari The Oklahoman menulis. Pokusevski, seorang pemain setinggi tujuh kaki, masuk draf No. 17 secara keseluruhan bulan lalu pada usia 18 tahun. “Ini level yang lebih besar, tapi cantik [much] sama,” Pokusevski berkata tentang situasinya. “Di sini saya sendirian sekarang, tapi saya punya pengalaman tentang itu. Dengarkan semuanya. Dengarkan, dengarkan, dengarkan, dan pelajari saja, dan semuanya akan baik-baik saja. ”
  • John Hollinger dari The Athletic memeriksa prospek musim Timberwolves, menjelajahi rotasi tim, proyeksi dan banyak lagi. Minnesota olahraga inti muda D’Angelo Russell, Anthony Edwards, Kota Karl-Anthony dan lainnya, mencari tempat di babak playoff Wilayah Barat musim mendatang ini.
READ  Pelatih Kepala Roket Stephen Silas Menutup Rumor Perdagangan James Harden

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut