“Dia memberi tahu saya bagaimana dia akan berakhir dan itu mengejutkan saya.”

“Dia memberi tahu saya bagaimana dia akan berakhir dan itu mengejutkan saya.”

Sementara Lionel Messi akan kembali ke Barcelona bersama keluarganya di Rosario pada hari Minggu setelah Natal, wawancara terakhir yang dia tawarkan pada tahun 2020 yang revolusioner untuk pemain Argentina yang memutuskan untuk meninggalkan Barsa pada bulan Agustus akan disiarkan di Spanyol. Dengan kontrak yang berjalan hingga Juni, Leo memutuskan untuk tidak memperbaruinya dan bahkan memberikan petunjuk tentang masa depannya dalam catatan yang mengejutkan jurnalis Spanyol, Jordi Évole.

“Dia memberi tahu saya tentang rencana yang sangat konkret untuk masa depan. Dia mengatakan kepada saya bagaimana dia ingin mengakhiri dan itu mengejutkan saya,” kata pewawancara percakapan yang akan disiarkan pada hari Minggu di 21.25 (17.25 dari Argentina) di Selat Spanyol Ke enam dan pasti akan berkeliling dunia beberapa saat kemudian.

Di kamar yang sama di rumahnya di mana dia mengkonfirmasi masa tinggalnya di Barcelona beberapa bulan yang lalu dan mengumumkan rincian keputusannya untuk mengirim burofax, Messi menerima Évole. Menurut wartawan di acara radio Carrusel Deportivo (Cadena Ser), agen kapten Argentina memanggilnya setelah kekalahan melawan Cádiz dan Juventus.

“”Saya pergi tanpa instruksi manual. Kami sangat sedikit mengenal Messi dan niat saya adalah bertemu dengannya. Sangat penting bagi saya untuk mengetahui apa yang ada di balik celah itu. Kami akhirnya berbicara daripada wawancara, “tambahnya.

Wartawan itu juga mengunggah bagian pendek wawancara tersebut ke akun Twitter-nya. “Saya orang yang memegang kata-kata saya dan saya katakan kepada Anda bahwa kami akan membicarakan apa pun yang berjalan baik atau buruk,” kata Messi dalam salah satu dari mereka ketika Évole mengaku bahwa dia pergi ke Barcelona dengan keraguan bahwa wawancara itu akan dilakukan. akan. Tapi itu selesai dan Leo berbicara tentang segalanya: dia menunjukkan wajahnya setelah semua yang berkaitan dengan upaya keluarnya, ke Burofax, apakah dia membayar klausul keluarnya atau tidak.

READ  adalah wanita pertama yang memenangkan tahap Dakar dalam 15 tahun

Selain itu, ia menyebut masa depannya, yang sepertinya tidak berada di Barcelona, ​​menurut salah satu pertanyaan jurnalis yang muncul di jaringan. “Jika kamu mengatakan ingin tinggal di Barcelona lagi, apakah itu berarti kamu akan pergi?” Évole bertanya kepadanya, meskipun kami harus menunggu hingga hari Minggu untuk mendapatkan jawabannya.

Untuk sekarang, Hanya Messi yang tahu di mana dia akan melanjutkan karirnya. Ada banyak klub yang tertarik dan mencarinya. Paris Saint Germain dan Manchester City menonjol di tempat tetapi memiliki keinginan itu Agustus lalu. Dan MLS tidak dikesampingkan; Setidaknya Évole membuka pintu ke Inter Miami, klub David Beckham yang memiliki Gonzalo Higuaín di jajarannya. “Nyalakan TV pada hari Minggu: Anda membidik dengan sangat baik …” dia mengutuk.

Tanpa memberikan spoiler pada note tersebut, jurnalis tersebut menceritakan beberapa hal itu Mereka meragukan Rosario bertahan di tim Culé. Setiap pertandingan yang usai juga berbau seperti selamat tinggal. Dan setelah melampaui rekor Pelé, ia menjadi pemain dengan gol terbanyak di klub yang sama (644 bersama Barcelona), bahkan lebih, pada hari Selasa.

Rekaman. Messi mencetak gol 3-0 dan mengalahkan Pelé REUTERS / Juan Medina

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut