Dakota Utara mencapai rekor tertinggi dalam kasus aktif; negara terus mengalami wabah terburuk di AS

Dakota Utara mencapai rekor tertinggi dalam kasus aktif;  negara terus mengalami wabah terburuk di AS

Selama pandemi, Gubernur Doug Burgum telah menekankan “tanggung jawab pribadi,” dan sekarang negara bagian itu hampir tujuh bulan hidup di tengah pandemi COVID-19 dan penduduk terus tertular penyakit dan bahkan meninggal, beberapa warga Dakota Utara kehilangan kepercayaan hanya dengan mendorong warga untuk mengambil tindakan pencegahan.

Direktur Kesehatan Masyarakat Bismarck-Burleigh Renae Moch mengatakan awal minggu ini dia telah melakukan segala daya yang dimilikinya sebagai ahli kesehatan masyarakat setempat mendorong masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan.

“Saya memiliki semua alat di kotak peralatan saya untuk kesehatan masyarakat semua di atas meja,” kata Moch pada rapat Komisi Kota Bismarck Selasa, 20 Oktober. “Saya telah melakukan pendidikan publik. Saya sudah berbicara dengan orang, (dan ) mencoba membuat orang melakukan hal yang benar tidak berhasil. “

Daerah pedesaan Dakota Utara saat ini mengalami kasus per kapita terbanyak, karena beberapa negara bagian terus melaporkan kasus per kapita paling positif di Amerika Serikat.

Logo WDAY
Pendaftaran buletin untuk pemberitahuan email

Beberapa daerah pedesaan di North Dakota tidak memiliki rumah sakit, dan banyak yang memilikinya sedang memindahkan pasien ke luar negara bagian karena permintaan akan sumber daya rumah sakit meningkat dan kapasitas rumah sakit North Dakota tetap sangat rendah.

Dari 46 rumah sakit negara bagian, hanya 14 tempat tidur perawatan intensif dengan staf dan 232 tempat tidur pasien rawat inap tersedia di seluruh negara bagian pada Kamis, 22 Oktober, menurut negara bagian.

Departemen Kesehatan Dakota Utara pada hari Kamis melaporkan 886 kasus positif lainnya dan jumlah warga Dakota Utara yang diketahui terinfeksi penyakit tersebut memecahkan rekor sebelumnya, dengan sekarang lebih dari 6.363 penduduk diketahui terinfeksi.

READ  Ilmuwan Menemukan Mineral Eksotis Baru yang Ditempa di Tungku Gunung Berapi Rusia

Sembilan kematian tambahan dilaporkan pada hari Jumat, 23 Oktober, termasuk empat penduduk Stark County dan masing-masing satu dari kabupaten Burleigh, Cass, Morton, Rolette dan Ward. Semuanya berusia 60-an hingga 90-an dan memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS mengatakan orang dewasa yang lebih tua dan orang dengan HIV, diabetes, asma, penyakit hati atau kondisi lain yang membahayakan sistem kekebalan seseorang berisiko lebih besar terkena penyakit serius atau kematian akibat COVID-19.

Total korban tewas COVID-19 di negara bagian itu sekarang 440, di mana 169 kematian terjadi pada Oktober saja, menurut negara bagian.

Setidaknya 258 kematian di negara bagian itu terjadi di panti jompo dan fasilitas perawatan jangka panjang lainnya, banyak di antaranya telah mengalami meroketnya kasus di antara penduduk dan karyawan dalam sebulan terakhir.

Negara bagian mengumumkan Selasa, 20 Oktober, bahwa sekarang meminta warga untuk melakukan pelacakan kontak sendiri karena operasi negara kewalahan dengan jumlah kasus. Negara bagian itu juga mengatakan pada Kamis bahwa mereka telah menyelesaikan tumpukan pemberitahuan untuk lebih dari 800 warga Dakota Utara yang dites positif terkena virus.

North Dakota melaporkan kasus COVID-19 terbanyak dan kematian per kapita di negara itu selama seminggu terakhir, menurut The New York Times.

Cass County sekarang memiliki 1.347 penduduk yang diketahui terinfeksi penyakit itu – sebagian besar dari 53 kabupaten di negara bagian itu. Ini mengumumkan 156 kasus tambahan pada hari Jumat.

Grand Forks County melaporkan jumlah kasus baru terbesar kedua pada hari Jumat dengan 120 positif tambahan. Kabupaten itu sekarang memiliki 672 kasus positif.

Sekitar 11% dari 8.072 warga yang diuji sebagai bagian dari gelombang terakhir menerima hasil positif, tetapi hampir 19% warga yang diuji untuk pertama kalinya mendapatkan hasil positif.

READ  Pejabat Korea Selatan tidak menemukan hubungan langsung antara vaksin flu dan kematian baru-baru ini

Dakota Utara tidak melaporkan rata-rata penggiliran tujuh hari untuk tingkat kepositifan, tetapi Layanan Berita Forum menghitung tingkatnya menjadi 11% untuk semua penduduk yang diuji dan sekitar 19% untuk pengujian yang dilakukan pada penduduk yang belum teruji sebelumnya.

Cerita ini akan diperbarui. Sebagai layanan publik, kami telah membuka artikel ini untuk semua orang tanpa memandang status langganan. Jika liputan ini penting bagi Anda, pertimbangkan untuk mendukung jurnalisme lokal dengan mengklik tombol berlangganan di pojok kanan atas beranda.

Pembaca dapat menghubungi reporter Michelle Griffith, anggota korps Report for America, di [email protected]

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut