Chihuahuenses al Tri | Koran

Chihuahuenses al Tri |  Koran

Alfonso Ocón Guevara / El Diario

Rabu, 20 Januari 2021 | 06:00

Dengan bakat Chihuahuan, tim nasional Meksiko U20 memulai reli kemarin di Femexfut High Performance Center (CAR), di mana striker Santiago Muñoz dan Chihuahuan Sagir Arce bertemu karena mereka dipanggil oleh pelatih Raúl Chabrand.

Setelah informasi tersebar dari Eropa tentang kemungkinan minat dari Sporting Lisbon, kabar baik untuk Muñoz tidak berhenti dengan penempatan baru ini di Tri Sub-20, sehingga penyerang perbatasan melanjutkan prosesnya di tim-tim yang lebih rendah di kategori U-17. .

Pemain Santos itu menjadi bagian dari tim yang meraih juara kedua Piala Dunia U-17 2019 di Brasil. Itu juga panggilan ketiga dalam kategori ini untuk pemain sepak bola dari Juarez.

Arce Chavez menikmati panggilan pertamanya dalam kategori ini di bawah Chabrand. Pemain Mazatlán tampil luar biasa bersama timnya di turnamen Liga MX U-20, setelah mencetak satu gol di dua laga di Clausura 2021 ini, satu di tiap laga. Yang pertama melawan Necaxa dan yang kedua melawan Pumas; Mazatlán telah memenangkan dua komitmen.

Kedua penyerang Chihuahuan telah melakukan debut divisi pertama mereka. Muñoz menjalani pertandingan Liga MX pertamanya di Guard1anes 2020 ketika Santos mengalahkan Atlético San Luis pada 25 Oktober.

Arce menjalani menit-menit pertamanya pada jarak maksimum dengan mendiang Monarcas Morelia (tempat yang pindah ke Mazatlán tahun lalu) dalam pertandingan melawan Xolos de Tijuana pada 25 September 2019.

Kedua pemain tersebut, bersama dengan pemain lainnya, akan tetap terkonsentrasi di Republik Afrika Tengah hingga Kamis, sehingga mereka akan kembali bersama klubnya pada hari Jumat.

“Selama pekan ini timnas U-20 akan menggelar sesi latihan dan pembinaan pribadi,” kata Femexfut dalam pernyataannya.

READ  Sepak bola hanyalah sebagian darinya: Diego Maradona melampaui olahraga | Uki Goñi | Pendapat

Yang paling absen dalam panggilan itu adalah gelandang Juarez asuhan Tuzos de Pachuca Bryan González, yang juga merupakan bagian dari tim runner-up di Brasil dan bahkan dipanggil oleh Chabrand Oktober lalu.

Chihuahua berharap bisa mempertahankan levelnya untuk tetap berada di roster Chabrand di Tri Sub-20 dengan tujuan memperebutkan Piala Dunia 2023 di Indonesia di kategori ini. Perlu dicatat bahwa kompetisi ini diadakan untuk tahun ini tetapi telah ditunda karena pandemi.

Santiago René Muñoz Robles

Umur: 18 tahun

Tanggal lahir: 14 Agustus 2002

Tempat lahir: Ciudad Juárez, Chihuahua

Tinggi: 1,79 m

Berat: 67 kg

Posisi: Penyerang

Tim: Santos Laguna

Sagir David Arce Chavez

Umur: 18 tahun

Tanggal lahir: 15 Februari 2002

Tempat lahir: Chihuahua, Chihuahua

Tinggi: 1,70 m

Berat: 77 kg

Posisi: Penyerang

Tim: Mazatlán

Konsentrasi di CAR

Tim U-20 baru akan berlatih di fasilitas Femexfut hingga besok, Kamis. Selama konsentrasi Anda, Anda juga akan memiliki pembicaraan pertumbuhan pribadi

Mundial Sub-20

Konsentrasi ini bertujuan untuk membentuk tim yang akan mengikuti Piala Dunia U-20 di Indonesia pada tahun 2023. Kompetisi ini seharusnya berlangsung tahun ini, tetapi telah ditunda karena pandemi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut