Carlo Ancelotti sangat ingin menyelesaikan masalah pertahanan Everton baru-baru ini selama jeda internasional

Carlo Ancelotti sangat ingin menyelesaikan masalah pertahanan Everton baru-baru ini selama jeda internasional

‘Jika Anda ingin memenangkan pertandingan, Anda harus bisa menjaga clean sheet’: Carlo Ancelotti putus asa untuk mengatasi kesengsaraan pertahanan Everton baru-baru ini yang membuat mereka terpeleset dari klasemen

  • Everton menderita kekalahan ketiga berturut-turut melawan Manchester United pada hari Sabtu
  • Pasukan Carlo Ancelotti dikalahkan 3-1 oleh Setan Merah meski memimpin
  • Pelatih asal Italia itu mengklaim akan mencoba memperbaiki pertahanan Everton yang bocor dalam beberapa minggu mendatang

Manajer Everton Carlo Ancelotti akan mengalihkan perhatiannya untuk menyelesaikan masalah pertahanan timnya selama jeda internasional saat ia berusaha untuk menahan penurunan mereka.

Setelah meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk mencatatkan awal terbaik klub dalam satu musim dalam lebih dari satu abad, satu poin dari empat pertandingan membuat mereka menyerah pada posisi teratas di Liga Premier.

Ancelotti sangat tidak senang dengan pertahanan dalam kekalahan 3-1 hari Sabtu di kandang melawan Manchester United, terutama setelah memimpin lebih awal melalui Bernard, karena Bruno Fernandes diberi terlalu banyak ruang untuk mencetak dua gol sebelum memberikan umpan kepada Edinson Cavani di babak kedua. perpisahan waktu tambahan.

Carlo Ancelotti mengklaim akan mencoba memperbaiki masalah pertahanan Everton selama jeda internasional

Everton kebobolan tiga kali melawan Manchester United untuk menderita kekalahan ketiga berturut-turut

Everton kebobolan tiga kali melawan Manchester United untuk menderita kekalahan ketiga berturut-turut

Taruhan melempar Mason Holgate – fit untuk pertama kalinya setelah cedera kaki pramusim – langsung ke tim dengan mengorbankan Yerry Mina tidak terbayar dengan jarak antara dia dan sesama bek tengah Michael Keane dimanfaatkan untuk tim tamu ‘dua gol pertama.

READ  Liverpool diperkirakan akan mengulangi langkah transfer Thiago Alcantara untuk menyelesaikan "kebutuhan besar"

“Kami harus fokus pada ini, pada aspek pertahanan,” kata pelatih asal Italia itu, yang secara pribadi kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak dia menangani AC Milan pada 2006.

“ Kami harus bekerja lebih keras untuk ini karena dalam beberapa pertandingan terakhir kami kebobolan terlalu banyak gol (11 dalam lima pertandingan terakhir) dan ini tidak bisa terjadi.

Kekalahan Manchester United menyusul kekalahan dari Southampton dan Newcastle dalam beberapa pekan terakhir

Kekalahan Manchester United menyusul kekalahan dari Southampton dan Newcastle dalam beberapa pekan terakhir

“ Jika Anda ingin memenangkan pertandingan, Anda harus mampu menjaga clean sheet karena Anda tidak bisa mencetak tiga atau empat gol untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah wilayah yang berbeda bagi saya tetapi saya tahu bagaimana mengelola kesulitan.

‘Setiap tahun, Anda mengalami kesulitan untuk mengelola – dan inilah saatnya kami harus mengatasi kesulitan. Saya berharap setelah jeda internasional kami memiliki pemain kembali tanpa cedera untuk memulai lagi karena musim ini belum selesai.

“Kami memulai musim dengan baik. Kami mengalami momen buruk ini dan kami harus fokus. ‘


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut