Callum Smith: Melawan Canelo Alvarez akan menghasilkan yang terbaik dalam diri saya

Callum Smith: Melawan Canelo Alvarez akan menghasilkan yang terbaik dalam diri saya

Callum Smith percaya bahwa menghadapi Canelo Alvarez akan memberikan yang terbaik dari dirinya sebagai seorang petinju.

Alvarez adalah juara empat divisi, tetapi Smith memegang WBA dan Ring belt di kelas menengah super, dimana pasangan akan bertarung (akhir pekan ini secara global di DAZN, tidak termasuk Meksiko).

Smith tidak menganggap dirinya sebagai underdog, dengan mengatakan di DAZN 40 Days bahwa: “Setiap peringkat menempatkan saya nomor satu di dunia, apakah itu Boxer, Boxing News, ESPN, mereka semua menempatkan saya sebagai nomor satu.

“Saya selalu percaya semakin baik lawan semakin baik performa dari saya.”

Melihat kembali kemenangannya atas George Groves di final Seri Super Tinju Dunia, dia pikir itu terbukti memulai karirnya.

“Masuk ke dalamnya, saya sedikit diunggulkan. Orang-orang memilih saya untuk kalah sehingga jelas membuatnya sedikit lebih memuaskan juga, tetapi saya tahu saya, yang terbaik, bisa mengalahkannya. Saya merasa itu adalah awal dari bagian kedua karir saya. “

Setelah memenangkan gelarnya pada tahun 2018, dia menganggap pertarungan melawan Alvarez sebagai pertahanan terbesar dalam pemerintahannya.

“Sudah lebih dari dua tahun sejak menjadi juara dunia dan ini adalah yang pertama yang sangat berarti,” katanya.

“Saya nomor satu di dunia, dia naik ke peringkat 168 ke divisi berat badan saya, jadi sebanyak dia petarung yang sangat baik dan dia mencapai semua yang dia miliki, dia menantang saya untuk gelar saya dan saya tidak berencana untuk memberi. itu. “

Promotor Smith, Matchroom’s Eddie Hearn, menempatkan kurangnya pertarungan besar pada reputasi petinju yang menakutkan.

“Ketika mereka sebagus itu, sulit untuk melakukan pertarungan besar,” Hearn menjelaskan.

“Karena dia sangat besar, dia sangat kuat, dia memukul dengan keras. Terkadang karier Anda bisa berlalu atau puncak Anda bisa berlalu begitu saja. Kabar baik bagi Callum adalah puncaknya sekarang. Dia membutuhkan pertarungan ini untuk mengeluarkan yang terbaik darinya. “

READ  Pratinjau Pertandingan - Australia vs India, India tur Australia 2020, T20I ketiga

Episode 2 dan 3 dari “40 Days” dijadwalkan untuk minggu ini. Anda bisa menontonnya Saluran YouTube DAZN.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut