Bos Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan bahwa dia belajar dari Jose Mourinho dalam film dokumenter All or Nothing

Bos Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan bahwa dia belajar dari Jose Mourinho dalam film dokumenter All or Nothing

Bos Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan dia belajar dari Jose Mourinho setelah mengawasi saingan Tottenham di film dokumenter All or Nothing menjelang derby London utara.

  • Film dokumenter Amazon yang memiliki akses semua memberikan wawasan tentang metode Jose Mourinho
  • Bos Arsenal Mikel Arteta mengakui dia memperhatikan bos Spurs dengan penuh minat
  • Arsenal bertandang ke Spurs di urutan ke-14, sementara rival mereka akan naik ke puncak klasemen jika mereka menang

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan dia menonton film dokumenter All or Nothing Tottenham Hotspur dengan antusias untuk mendapatkan wawasan tentang Jose Mourinho.

Acara Amazon dengan akses semua mengikuti Spurs selama musim 2019-20 dan dirilis pada bulan Agustus.

Arteta belajar dari pemenang serial lainnya sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City sebelum mengambil pekerjaan Arsenal pada Desember 2019.

Manajer Tottenham Jose Mourinho adalah bintang film dokumenter All or Nothing

Bos Arsenal Mikel Arteta mengakui dia menemukan pertunjukan Amazon sangat mengungkapkan tentang Mourinho

Bos Arsenal Mikel Arteta mengakui dia menemukan pertunjukan Amazon sangat mengungkapkan tentang Mourinho

Dan mantan gelandang Arsenal itu mengakui dokumenter itu menunjukkan kepadanya mengapa Mourinho begitu sukses sepanjang kariernya.

Dia berkata: ‘Sangat menarik. Sangat menyenangkan melihat bagian dalam klub sepak bola lain, ide-ide lain, pelatih lain, organisasi lain.

“ Saya suka melihat itu – saya melakukannya dengan olahraga lain juga karena ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, dan juga manajer seperti Mourinho yang telah berada di banyak negara berbeda, di semua negara itu dia sukses. ada alasan untuk itu.

‘Ada beberapa momen penting dalam film dokumenter itu ketika Anda dapat memilih beberapa hal yang relevan tentang mengapa dia mendapatkan kesuksesan yang dia dapatkan.’

READ  "San Lorenzo mengembalikan nama keluarga ke lingkungan itu"

Pemain berusia 38 tahun itu memulai dengan gemilang di Arsenal, memenangkan Piala FA dan Community Shield di tahun pertamanya bertugas.

Namun The Gunners bisa finis di urutan ke-15 pada Minggu, dengan rival sengit mereka Spurs di puncak klasemen, jika mereka kalah di stadion Tottenham Hotspur.

Dan Arteta, merujuk pada Mourinho, menyatakan bagaimana para manajer bereaksi terhadap momen-momen sulit selama karir mereka adalah hal yang paling penting.

Mourinho berbicara tentang seperti apa dia sebagai pelatih dan visi yang dia miliki untuk Tottenham

Mourinho berbicara tentang seperti apa dia sebagai pelatih dan visi yang dia miliki untuk Tottenham

Portugis akan menjamu Arsenal pada hari Minggu dengan peluang untuk naik ke puncak klasemen jika mereka menang

Portugis akan menjamu Arsenal pada hari Minggu dengan peluang untuk naik ke puncak klasemen jika mereka menang

‘Saya suka dua hal. Pertama-tama, pelatih kepala atau manajer, yang perlu dia ciptakan adalah tingkat keterlibatan dengan para pemain dan klub dan penggemar, dan tingkat keyakinan bahwa ide-idenya membuat mereka sangat tertarik padanya. Jika Anda tidak mendapatkannya, Anda tidak akan bertahan lama, ” Arteta menambahkan.

“ Mourinho memiliki sesuatu yang sangat istimewa, apa pun yang dia inginkan untuk masuk ke klub sepak bola, dia berhasil melakukannya dan dia yakin para pemain melaksanakan apa yang ingin dia lakukan. Dan siapapun yang tidak melakukannya bukanlah bagian dari itu. Ketika saya berbicara tentang menjadi kejam, itu tidak hanya di lapangan tetapi juga dengan beberapa keputusan yang harus Anda buat.

‘Dan yang kedua yang ingin saya katakan adalah bagaimana Anda menavigasi beberapa momen sulit. Semua manajer ini mengalami saat-saat sulit; Saya telah menjadi bagian dari staf pelatih dengan saat-saat sulit. Poin pentingnya adalah bagaimana Anda bereaksi dan bagaimana reaksi fans klub. ‘

READ  Atl. Madrid - Athl. Bilbao: jadwal dan tempat menonton pertandingan di TV dan streaming

Iklan


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut