Bolsonaro, pemain Trump terakhir | Presiden B …

Bolsonaro, pemain Trump terakhir |  Presiden B …

Dari Brasilia.Saat dia berkuasa pada 2019 Menampilkan dirinya sebagai Donald Trump tropis, Jair Bolsonaro merencanakan pertemuan puncak sayap kanan di hadapan Presiden AS, yang hari ini memicu pemberontakan di Capitol Hill dan kepala negara lainnya, termasuk Mauricio Macri.

Pada Desember 2018, dia mengadakan pertemuan puncak perintis di Foz de Iguazú di bawah koordinasi putranya Eduardo, salah satu orang paling berpengaruh dalam merumuskan kebijakan luar negeri Brasil.

Kepada polisi dan presiden Komisi Luar Negeri House of Commons Eduardo Bolsonaro didakwa membangun jembatan ke Gedung Putih. Sebuah tugas yang lebih dari dia penuhi: Pada salah satu perjalanannya yang sering ke Washington, dia bahkan mengenakan topi dengan slogan “Trump 2020”.

Sebagai hadiah atas penyelarasannya yang mulus, anggota kongres muda itu dipilih oleh mantan penasihat Trump. Steve Bannonsebagai kepala kelompok neo-fasis Movimiento di Amerika Selatan.

Pada tahun 2020, Bolsonaro berkampanye untuk pemilihan kembali penguasa Partai Republik dan tidak mengakui kemenangan Joe Biden hingga 15 Desember. Mereka melakukannya setelah tokoh ultra-konservatif lainnya seperti Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Hongaria Victor Orbán.

Pengakuan yang terlambat Joe Biden dan bersikeras pada argumen penipuan (Bolsonaro membuat komentar singkat lain pada hari Selasa) akan menjadi ujian dari kemungkinan pemberontakan kudeta pada tahun 2022, mungkin dengan dukungan paramiliter, yang dapat dilepaskan jika presiden saat ini tidak terpilih kembali kata peneliti dari Universitas São Paulo, Bruno Paes Manso, Penulis buku “The Republic of Militias”.

Dalam isyarat terakhirnya untuk menyerah kepada Trump, presiden mengirim putranya Eduardo ke Washington untuk mengucapkan selamat tinggal secara langsung.

Eduardo muncul di Gedung Putih pada hari Senin bersama istri dan putrinya Georgia, yang lahir pada bulan Oktober. Saya akan menerimanya Ivanka Trump, putri taipan yang dipujinya hari ini, menyebut penjajah Capitol “Patriots” dalam tweet yang kemudian dihapus.

READ  Ikuti saya jika Anda ingin 'melompat' ke depan, Muhyiddin memberitahu Sabahans | Malaysia

Eduardo sendiri mengaku memilih nama tersebut dalam kaitannya dengan negara Amerika dengan tradisi konservatif. Itu semacam tawaran yang dibuat di tengah kampanye.

Kekalahan tipis Trump di Georgia membuat ejekan anggota kongres di media sosial pada November ketika meme menghujani. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa bayi Georgia Biden akan menjadi bagian tersembunyi darinya.

Ketua baru Komite Hubungan Luar Negeri DPR, Demokrat Gregory Meeks Dia mengatakan pada hari Selasa bahwa dia membela kebijakan luar negeri baru di mana salah satu prioritasnya adalah untuk “menekan Bolsonaros dunia” dalam kaitannya dengan para pemimpin ekstremis.

Tetapi kapten presiden atau hubungan putranya yang sulit dengan Biden tidak membuat mereka takut: keduanya tampaknya bekerja untuk berkonsolidasi Spanduk posttrumpisme. Dan mungkin Anda menyelenggarakan KTT ekstrim kanan ini di hadapan mantan presiden AS yang akan datang.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut