Ayah membawa tas Jordan Spieth sementara Michael Greller berduka

Ayah membawa tas Jordan Spieth sementara Michael Greller berduka

RIBUAN OAKS, California – Jordan Spieth memiliki wajah yang tidak asing di tasnya di babak pembukaan ZOZO CHAMPIONSHIP @ SHERWOOD, tetapi bukan yang biasa dia lakukan.

Ayah Spieth, Shawn, menggantikan Michael Greller yang bersama keluarganya setelah kematian ibunya minggu lalu. Itu adalah peran yang belum diisi Shawn sejak melakukannya ketika ayah Greller meninggal tahun lalu.

Setelah mendapat kartu 2-di bawah 70, Spieth berbicara dengan emosi yang signifikan untuk teman dekatnya yang telah menjadi caddy regulernya sejak sebelum mantan Juara FedExCup bergabung dengan PGA TOUR.


TERKAIT: Papan peringkat penuh | Woods berjuang, Wolff rebound di Sherwood


“Kehilangan kedua orang tuamu dalam satu setengah tahun, seperti yang kubilang padanya, aku tidak punya cara untuk mengaitkannya, tapi aku hanya bisa membayangkan. Saya bersamanya Sabtu pagi setelah dia mengetahui berita itu dan saya tidak pernah benar-benar melihatnya seperti itu. Kami telah melalui banyak hal bersama, ”kata Spieth.

Sementara Greller mempertimbangkan untuk kembali bekerja minggu ini, Spieth memastikan dia tidak perlu terburu-buru dan menawarkan waktu sebanyak yang dibutuhkan. Dia berharap pasangan itu akan kembali bersama untuk Masters di mana mereka telah mengklaim jaket hijau dan finis runner-up.

Spieth mengungkapkan dia dan ayahnya memiliki apa yang mungkin dianggap sebagai interaksi ayah-anak yang khas di lubang ke-13 – tetapi tidak biasanya terjadi antara pemain dan caddy. Bolak-balik mengingatkan pada tahun-tahun remaja Spieth.

“Itu lucu, dia melakukan” tidak, tidak “yang lama seperti hole keempat kami hari ini, pada 13. Saya melangkah ke dalam bola dan dia berkata,” Jangan berlebihan. “,” Spieth terkekeh.

“Aku mundur, mundur. Aku seperti,” Ayah, hanya ada satu atau dua hal yang benar-benar tidak dapat kamu lakukan dan itu hanya jangan katakan untuk tidak memukulnya di suatu tempat saat aku melangkah ke menembak. Dia berkata, “Yah, kamu tahu, kamu melakukannya di nomor 11, jadi aku tidak ingin kamu melakukannya di nomor 13.”

READ  Carolina Marín melaju ke semifinal juara Indonesia sebelum Sport

“Saya seperti, saya tidak berlebihan.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut