Atlanta United FC 0, Banteng Merah New York 1 | Rekap Pertandingan MLS 2020

Atlanta United FC 0, Banteng Merah New York 1 |  Rekap Pertandingan MLS 2020

Red Bulls baru berusia 17 tahun debutan Caden Clark mencetak gol pemenang pertandingan pada debutnya sebagai Banteng Merah New York mendapatkan kemenangan besar 1-0 atas rival Atlanta United di Stadion Mercedes-Benz.

Clark memulai hanya beberapa jam setelah dia secara resmi diumumkan sebagai akuisisi terbaru RBNY dan dia membuktikan pembuat perbedaan, melakukan tendangan voli dalam satu-satunya gol permainan di menit ke-47.

Pemenang Clark membayangi debut penting lainnya: yang dari Pemain Yang Ditunjuk Atlanta United Marcelino Moreno, yang melakukan shift 61 menit yang solid dan menunjukkan kelas dan passing yang membuatnya menjadi penandatanganan uang besar yang dibawa untuk menggantikan Pity Martinez.

Tidak ada penjaga gawang yang banyak diuji di babak pertama karena tidak ada pihak yang melakukan tembakan ke gawang. Atlanta mengancam di 10 menit terakhir babak pertama dan hampir memaksakan gol bunuh diri saat ditembak oleh Jake Mulraney dibelokkan dari RBNY Daniel Royer, tapi membentur mistar.

Red Bulls keluar dengan berayun untuk memulai babak kedua, dengan Royer mendapatkan tembakan pertama ke gawang pertandingan dua menit masuk. Kiper Atlanta United Brad Guzan terjun ke kiri untuk melakukan penyelamatan terulur dan kebobolan sepak pojok.

Dari sepak pojok, Clark menemukan dirinya di tempat yang tepat pada waktu yang tepat ketika sebuah sundulan ditujukan ke gelandang muda, yang sendirian di bagian atas kotak. Clark melakukan tendangan voli melewati Guzan untuk gol MLS pertamanya di pertandingan MLS pertamanya. Setelah pemeriksaan potensi offside pada permainan, gol itu diizinkan.

Atlanta hampir mencetak gol di waktu tambahan, tetapi di akhir menit lebih dari 90, Red Bulls mengambil ketiga poin.

READ  Memberi makan Joel Embiid, Ben Simmons menahan RJ Barrett, lebih banyak tentang kemenangan Sixers atas Knicks

Tujuan

Tiga hal

  • GAMBAR BESAR: Setelah mendapatkan ketiga poin di Atlanta, New York Red Bulls menghentikan dua kekalahan beruntun mereka dan mendapatkan tempat di klasemen Timur saat mereka melihat pertandingan berikutnya melawan tempat pertama Toronto FC pada hari Rabu. Atlanta United terus berjuang dengan mencetak gol secara konsisten dan kehilangan poin yang sangat dibutuhkan.
  • MOMEN PERTANDINGAN: Setelah babak pertama tanpa gol, Clark membuat Red Bulls unggul 1-0 di awal babak kedua. Senyum lebar di wajahnya menceritakan kisah itu.

  • BINTANG PERTANDINGAN: Caden Clark yang berusia tujuh belas tahun menunjukkan alasan mengapa timnya menempatkannya di starting XI pada kesempatan pertama yang memungkinkan. Dia tidak pernah terlihat keluar dari tempatnya dan tendangan voli satu sentuhannya yang mulus akan menjadi sorotan dari karir yang baru saja dimulai.

Selanjutnya

  • ATL: Rabu, 14 Oktober pukul Inter Miami CF (20.00 ET | MLS LIVE di ESPN +, FOX Sports Southeast, CBS4 Miami di AS; MLS LIVE di DAZN di Kanada)
  • BARU: Rabu, 14 Oktober pukul Toronto FC (19:30 ET | MLS LANGSUNG di ESPN +, MSG di AS; TSN 1/3/4 di Kanada)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut