Apa yang harus terjadi setelah kemenangan melawan Los Pumas agar All Blacks tidak bertahan dengan Tres Naciones?

Apa yang harus terjadi setelah kemenangan melawan Los Pumas agar All Blacks tidak bertahan dengan Tres Naciones?

The All Blacks menampilkan performa rugby yang luar biasa mengalahkan Los Pumas 38-0 termasuk poin bonus dan tetap berada di jalur untuk dinobatkan sebagai juara Three Nations Championship minggu depan: hanya keajaiban dan skenario lain yang tidak mungkin bisa melucuti gelar mereka.

Dengan kemenangan terakhir, pria berbaju hitam berada di tempat pertama dalam tabel dengan 11 poin melawan 6 unit Los Pumas dan memiliki Australiayang akan menutup kompetisi minggu depan.

Agar salah satu tim terus memiliki kesempatan untuk merebut mahkota dari Selandia Baru, pertama-tama tim harus menang dengan poin bonus untuk menyamakan mereka dalam satuan di bagian atas tabel. Setelah itu, skenario yang tidak masuk akal akan terbentuk.

The All Blacks sudah mengalahkan kejuaraan baru.  Foto: EFE

The All Blacks sudah mengalahkan kejuaraan baru. Foto: EFE

Kebetulan kriteria definisi bergantung pada Sanzaar adalah sebagai berikut: Jika ada skor yang sama antara kedua tim, permainan yang dimenangkan sepanjang turnamen diperhitungkan: All Blacks memiliki dua dan Australia dan Argentina memiliki satu sejauh ini, tetapi jika mereka menang mereka akan menyamakan mereka.

Kriteria kedua yang ditetapkan adalah jumlah pertandingan yang dimenangkan melawan satu sama lain, tetapi tim juga akan tetap berada di tangan karena Los Pumas dan Australia memenangkan satu pertandingan dan sisanya melawan Selandia Baru kalah.

Dan sekarang ya, poin ketiga yang dibuat dalam definisi adalah itu Selisih poin total Pencapaian selama turnamen: The All Blacks menang di sini karena mereka memiliki rata-rata gol +64 melawan -28 untuk Argentina dan -36 untuk Wallabies.

Skenario ini berarti bahwa jika Los Pumas ingin menjadi juara, mereka harus mengalahkan mereka satu per satu 93 poin perbedaannya dengan walabi. Australia harus melakukan hal yang sama, tetapi dengan selisih 101 poin.

Ini tidak mungkin, tetapi jika jumlah poinnya sama, kriteria yang akan menentukan juara adalah perbedaan poin yang dicetak dalam duel antara kedua tim.

Demikian juga, dan di luar spekulasi apa pun, All Blacks pasti akan mempertahankan mahkota dan menambahkan piala lain ke pertunjukan mereka yang kaya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut