Apa sajakah cahaya di langit di atas Montana itu?

Apa sajakah cahaya di langit di atas Montana itu?

Beberapa orang Montanan melihat sesuatu yang agak aneh di langit pada Sabtu malam.

Kara Baszler mengirimkan video yang terlihat di bawah, mengatakan dia dan suaminya sedang melihat ke langit malam ketika mereka melihat lampu.

Mereka mulai menghilang, dan kemudian muncul kembali. Kara mengatakan ini terjadi sekitar jam 8 malam selama beberapa menit, melihat ke barat dekat Pulau Kelly (dekat Missoula).

Dia bilang dia tidak percaya pada alien, jadi dia pikir mungkin itu semacam pelatihan militer – tapi lampu itu sebenarnya adalah satelit kecil yang lewat di atas yang diluncurkan oleh SpaceX.

Itu Situs SpaceX menjelaskan: “SpaceX sedang mengembangkan sistem internet broadband latensi rendah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia. Diaktifkan oleh konstelasi satelit orbit Bumi rendah, Starlink akan menyediakan internet yang cepat dan andal untuk populasi dengan sedikit atau tanpa konektivitas, termasuk yang di komunitas pedesaan dan tempat di mana layanan yang ada terlalu mahal atau tidak dapat diandalkan. ” Situs web Space.com memiliki informasi tentang bagaimana Anda dapat melacak pergerakan satelit.



Ini bukan pertama kalinya serangkaian satelit Starlink terlihat di Montana dan menarik perhatian. Di Desember 2019, orang-orang di dalam dan sekitar Browning, Rocky Boy, dan Lodgepole berbagi foto dengan MTN News yang menunjukkan deretan cahaya terang di langit, dan orang-orang di daerah lain di Montana melaporkan juga melihatnya.

Pada saat itu, ahli meteorologi John Belski dari stasiun TV WLKY melaporkan itu SpaceX meluncurkan dua set satelit tahun ini yang disebut Starlink. Setiap peluncuran memiliki 60 satelit kecil yang mengorbit bumi pada ketinggian lebih dari 300 mil. Dan ahli meteorologi Will Haenni dari stasiun WWMT diposting: “Titik terang di langit adalah satelit, kira-kira 175 mil di atas permukaan bumi. Mereka tampak terang karena susunan surya mereka memantulkan sinar matahari kembali ke sisi gelap dunia.”

READ  Denmark menemukan 214 orang dengan virus korona terkait cerpelai | Eropa

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut