Anthony Joshua menyambut baik klaim Tyson Fury bahwa dia bisa menjatuhkannya ‘dalam tiga putaran’

Anthony Joshua menyambut baik klaim Tyson Fury bahwa dia bisa menjatuhkannya ‘dalam tiga putaran’

Anthony Joshua menyambut baik klaim Tyson Fury bahwa dia bisa menjatuhkannya ‘dalam tiga ronde’ dan percaya bertarung dengan Raja Gipsi akan mengeluarkan yang ‘terbaik’ dalam dirinya karena Eddie Hearn menyatakan dia sedang ‘menyelesaikan’ pertarungan HARI INI

  • Tyson Fury mengejek Anthony Joshua setelah melihatnya mengalahkan Kubrat Pulev
  • Fury turun ke Twitter untuk bersikeras bahwa dia akan mengalahkan Joshua dalam tiga ronde
  • AJ menyambut baik klaim tersebut dan mengatakan itu bagus karena itu berarti dia akan bertarung
  • Joshua percaya bahwa pertarungan dengan Raja Gipsi akan menghasilkan yang ‘terbaik’ dalam dirinya

Anthony Joshua menanggapi klaim Tyson Fury bahwa dia bisa mengalahkan juara dunia ‘dalam tiga putaran’.

Joshua – yang mengalahkan penantang wajibnya Kubrat Pulev di ronde kesembilan pada Sabtu malam – menyambut baik pertarungan dengan Fury.

AJ percaya pertarungan dengan Raja Gipsi akan mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya dan mengklaim dia ‘ingin’ dua pertarungan besar potensial dengan sesama juara kelas berat Inggris terjadi tahun depan.

Anthony Joshua mengatakan dia yakin pertarungan melawan Tyson Fury akan menghasilkan yang terbaik dalam dirinya

Fury menyalahkan Joshua karena menolak untuk menyatakan minatnya pada pertarungan mereka setelah kemenangannya melawan Pulev pada hari Sabtu.

Raja Gipsi berkata: ‘Anthony Joshua baru saja mengamuk sendiri di televisi.

“ Dia ditanya apakah dia ingin bertengkar, dan dia berkeliling semak-semak dan menempatkan pantatnya di tepi. Saya ingin pertarungan – Saya ingin pertarungan berikutnya.

‘Aku akan menjatuhkannya dalam tiga ronde. Dia pemalas besar – tidak sabar untuk menjatuhkannya. ‘

Setelah AJ mengalahkan Kubrat Pulev pada Sabtu malam, pertarungan dengan Fury bisa jadi yang berikutnya

Setelah AJ mengalahkan Kubrat Pulev pada Sabtu malam, pertarungan dengan Fury bisa jadi yang berikutnya

Menanggapi komentar Fury, Joshua mengatakan kepada BBC Radio 5 Live Boxing di ruang ganti: ‘Itu bagus untuk didengar. Setidaknya aku bisa memasukkannya ke dalam ring. ‘

“Itu yang kami inginkan dengan benar, jadi dia berada di jalur yang benar,” kata Joshua BBC Radio 5 Live Tinju di ruang ganti.

Pasangan ini ditetapkan untuk pertarungan paling menguntungkan dalam sejarah tinju pada 2021 setelah pertarungan trilogi Fury melawan mantan korban Deontay Wilder ditinggalkan.

Kedua kelas berat Inggris pada prinsipnya sepakat untuk bertarung dua kali tahun depan, dan pertemuan Joshua dengan Pulev adalah rintangan non-kontrak paling jelas yang perlu diatasi untuk memastikan mereka akan terus maju.

Menyusul kemenangan Joshua pada Sabtu malam, promotor Eddie Hearn mengatakan ‘pekerjaan akan dimulai pada hari Minggu untuk menyelesaikan pertarungan dengan Fury.’

Anthony Joshua kemungkinan akan bertarung sengit dengan Tyson Fury tahun depan

Tapi Fury mengejek saingannya karena gagal sepenuhnya merangkul kemungkinan pertandingan

Kelas berat Inggris memegang keempat ikat pinggang dan rencana mereka untuk bertarung kini semakin dekat

Promotor AJ Eddie Hearn mengatakan 'pekerjaan akan dimulai pada hari Minggu untuk menyelesaikan pertarungan dengan Fury'

Promotor AJ Eddie Hearn mengatakan ‘pekerjaan akan dimulai pada hari Minggu untuk menyelesaikan pertarungan dengan Fury’

Sementara promotor Fury AS Bob Arum telah menyatakan bahwa dia akan bekerja untuk menyelesaikan ‘pertarungan terbesar sejak Muhammad Ali v Joe Frazier pada tahun 1971’ pada hari Senin.

Seperti berdiri, Fury adalah favorit odds untuk mengalahkan Joshua jika mereka berhadapan langsung berikutnya – dalam pertarungan yang akan melihat keempat gelar kelas berat diperebutkan untuk pertama kalinya.

Berbicara tentang peluang, Joshua berkata: ‘Itu bagus. Saya mengatakan dia berbakat dan dia akan mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya. Jadi itu brilian.

READ  Pelatih LA Clippers Percaya Diri Kawhi Leonard dan Paul George akan Tetap Meskipun Rumor yang Bertentangan

“ Saya pernah ke pertarungannya, saya telah mengawasinya, jadi ketika saya melawannya, akan baik untuk mengubah peluang itu dan menempatkannya untuk saya. ”

Iklan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut