Alabama menetapkan catatan kasus COVID-19 harian; 1 dari 3 di ICU memiliki virus

Alabama menetapkan catatan kasus COVID-19 harian;  1 dari 3 di ICU memiliki virus

JEFFERSON COUNTY HEALTH OFFICER DOKTER MARK WILSON MENGATAKAN HANYA SEPERTI DENGAN THANKSGIVING– TAHUN INI– ORANG HARUS MEMPIKIRKAN ULANG NATAL DALAM RUANGAN. 6: 55-7: 05 “PERISTIWA SOSIAL DAN HAL-HAL SEPERTI ITU. DI situlah KITA BERPIKIR ORANG DAPAT MELAKUKAN LEBIH BAIK UNTUK MEMBANTU KAMI DAN MEMBANTU MEREKA SENDIRI.” RUMAH SAKIT TELAH MENCAPAI TINGGI SETIAP SAAT DENGAN PASIEN COVID DI RUMAH SAKIT. DR. WILSON BERKATA — BANYAK PENYEBARAN DIKIRIMKAN UNTUK KUMPULAN SOSIAL SWASTA DI MANA ORANG-ORANG MENGIRIMKAN PENJAGA MEREKA. 7: 25-7: 42 DR. MARK WILSON / JEFFERSON COUNTY HEALTH OFFICER: “SAYA BENCI MENJADI SCROOGE ATAU GRINCH YANG MENCURI NATAL. ORANG DAPAT MENIKMATI LIBURAN DAN MEMILIKI BEBERAPA KUMPULAN DAN HAL-HAL SEPERTI ITU TETAPI DALAM RUANGAN DI MANA ORANG TIDAK MEMAKAI PENUTUP WAJAH. ” DIA KATAKAN DIA TIDAK OPTIMIS TENTANG BERADA DI TEMPAT YANG LEBIH BAIK DI SEKITAR NATAL ATAU TAHUN BARU. 8: 13-8: 23 DR. MARK WILSON / JEFFERSON COUNTY HEALTH DEPARTMENT: “SAYA BERHARAP SAYA SALAH, TAPI SAYA HARAP KITA AKAN MEMILIKI ANGKA YANG BENAR-BENAR TINGGI DI MASYARAKAT KAMI KECUALI HAL-HAL MIRACULOUSLY MENGALIHKAN.” A MENGHIDUPKAN SEKITAR DR. WILSON KATAKAN VAKSIN JUGA AKAN MEMBANTU. DI BIRMINGHAM, MAGDALA LOUISSAINT WVTM 13. REKOMENDASI ​​KUAT UNTUK

Alabama menetapkan catatan kasus COVID-19 harian; 1 dari 3 di ICU memiliki virus


Alabama telah mencapai level tertinggi baru untuk jumlah kasus virus korona yang dilaporkan dalam satu hari dan jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit karena penyakit tersebut. Petugas kesehatan negara bagian Alabama, Dr. Scott Harris, mengatakan pada hari Rabu bahwa negara bagian melaporkan lebih dari 3.000 kasus virus tambahan, sebuah catatan harian baru Negara bagian itu juga melaporkan memiliki 1.801 pasien yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19, jumlah tertinggi sejak pandemi dimulai. Don Williamson, mantan petugas kesehatan negara bagian yang sekarang mengepalai Asosiasi Rumah Sakit Alabama, mengatakan satu dari tiga pasien di unit perawatan intensif di negara bagian itu mengidap COVID-19.— Klik di sini untuk berita dan nomor COVID-19 terbaru di Alabama.

READ  Galaksi terjauh meningkatkan model sejarah alam semesta kita

Alabama telah mencapai titik tertinggi baru untuk jumlah kasus virus korona yang dilaporkan dalam satu hari dan jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit karena penyakit tersebut.

Petugas kesehatan negara bagian Alabama, Dr. Scott Harris, mengatakan Rabu itu negara melaporkan lebih dari 3.000 kasus virus tambahan, rekor harian baru.

Negara bagian juga melaporkan memiliki 1.801 pasien yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19, jumlah tertinggi sejak pandemi dimulai.

Don Williamson, mantan petugas kesehatan negara bagian yang sekarang mengepalai Asosiasi Rumah Sakit Alabama, mengatakan satu dari tiga pasien di unit perawatan intensif di negara bagian itu menderita COVID-19.

Klik di sini untuk berita dan angka COVID-19 terbaru di Alabama.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut