2021 Tour Down Under dan Cadel’s Race akan dibatalkan

2021 Tour Down Under dan Cadel’s Race akan dibatalkan

Pengaruh COVID-19 pada kalender bersepeda telah signifikan, dan sekarang telah menyebar ke musim lain. CyclingTips memahami dari berbagai sumber bahwa Tour Down Under 2021 tidak akan berlangsung, dengan pengumuman resmi diharapkan segera. Great Ocean Road Race Cadel di negara tetangga Victoria akan mengalami nasib yang sama.

Kelangsungan menjalankan balapan pembuka musim telah menjadi subyek beberapa spekulasi dalam beberapa hari terakhir. Surat kabar Pengiklan Adelaide minggu ini melaporkan bahwa Tour Down Under goyah, dengan penyelenggara membuat rencana darurat untuk acara tersebut.

Sumber memberi tahu CyclingTips bahwa persyaratan karantina adalah poin penting bagi tim yang melakukan perjalanan internasional yang panjang dari Eropa, di mana gelombang kedua virus terus meningkat. Jumlah kasus relatif ringan di Australia, di mana lonjakan baru-baru ini dan penguncian 111 hari di Victoria telah menyoroti kerapuhan keseimbangan ini, dengan pembatasan pada kedatangan internasional dan periode karantina wajib selama 14 hari.

Tour Down Under, yang terdiri dari tur pria dan wanita yang awalnya dijadwalkan berlangsung dari 14-24 Januari, merupakan drawcard utama bagi Australia Selatan dan ibu kotanya, Adelaide. “(Ini) menandakan awal musim panas dan festival Australia Selatan kami dan memberikan jutaan dolar untuk ekonomi lokal kami, mendorong liputan media yang signifikan dan memberi warga Australia Selatan rasa bangga dan bahagia,” direktur eksekutif Events SA Hitaf Rasheed mengatakan kepada The Pengiklan minggu ini.

Ini juga merupakan acara penting untuk kalender bersepeda Eropa, mewakili perlombaan tingkat WorldTour pertama tahun ini, dan kemunculan olahraga dari hibernasi musim dinginnya. Nya sorotan tahun ini bagi pengendara sepeda Australia juga menarik pengendara dari seluruh negeri dan sekitarnya ke Adelaide.

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Pertandingan ke-55 Royal Challengers Bangalore vs Delhi Capitals 2020

Cadel’s Great Ocean Road Race yang diklasifikasikan sebagai WorldTour, pertama kali diadakan pada tahun 2015, berbagi hubungan simbiosis dengan Tour Down Under karena kedekatannya pada kalender, dengan sebagian besar pengendara dan tim yang sama berpartisipasi.

Dalam konteks pandemi global, nasib kedua peristiwa itu terikat – yang satu tidak dapat berjalan tanpa yang lain.

Dengan tidak adanya lapangan internasional di Australia, baik Tour Down Under atau Cadel’s Race akan dapat melanjutkan dalam format yang mereka inginkan, meskipun masih belum pasti apakah balapan alternatif di tingkat nasional dapat berjalan.

Terlepas dari itu, bahkan sebelum musim 2020 telah menyelesaikan dua balapan pembuka musim WorldTour 2021 telah jatuh di pinggir jalan, menimbulkan pertanyaan tentang kelangsungan balapan lain untuk tahun di luar benua Eropa.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut