2.892 lebih banyak kasus COVID-19, 9 kematian dilaporkan pada Malam Natal di Utah

2.892 lebih banyak kasus COVID-19, 9 kematian dilaporkan pada Malam Natal di Utah

KOTA DANAU GARAM – nomor Utah COVID-19 kasus telah meningkat 2.892 pada hari Kamis, dengan sembilan kematian lainnya dilaporkan, menurut Departemen Kesehatan Utah.

Departemen kesehatan memperkirakan ada 54.541 kasus COVID-19 aktif di Utah pada Kamis. Jumlah rata-rata kasus positif tujuh hari yang bergulir per hari sekarang menjadi 2.379, menurut departemen kesehatan. Tingkat tes positif per hari untuk jangka waktu tersebut sekarang adalah 24%.

Dari 1.677.510 orang yang dites COVID-19 di Utah sejauh ini, 15,5% dinyatakan positif COVID-19. 10.631 tes tambahan dilakukan pada Kamis, data negara menunjukkan.

Ada 561 pasien COVID-19 yang saat ini dirawat di rumah sakit di Utah, data negara menunjukkan. Dari jumlah tersebut, 180 orang menempati tempat tidur unit perawatan intensif di seluruh negara bagian. Sekitar 88,4% dari semua tempat tidur ICU di negara bagian ditempati pada hari Kamis, dengan tingkat hunian 91,5% di 16 rumah sakit rujukan Utah. Sekitar 53% dari tempat tidur rumah sakit non-ICU ditempati di Utah pada hari Kamis.

Departemen kesehatan melaporkan 14.822 vaksin COVID-19 telah diberikan di Utah pada Kamis. Departemen Kesehatan mencatat bahwa dosis yang diberikan adalah jumlah dosis vaksin yang telah diberikan kepada masyarakat dan dilaporkan ke UDOH.

“Akan ada jeda antara kapan vaksin dikirim, diberikan kepada seseorang, dan akhirnya dilaporkan ke UDOH,” bunyi pernyataan itu. “Begitu orang di Utah mulai mendapatkan dosis kedua vaksin mereka, UDOH juga akan melaporkan jumlah total orang yang divaksinasi. Data masih bersifat awal dan UDOH akan melaporkan data tambahan setelah tersedia.”

Sembilan kematian yang dilaporkan Kamis adalah:

  • Dua pria Salt Lake County berusia antara 65-84 tahun
  • Seorang pria Salt Lake County yang lebih tua dari 85 tahun dan dirawat di rumah sakit ketika dia meninggal
  • Seorang pria Davis County berusia antara 45-64 tahun dan dirawat di rumah sakit ketika dia meninggal
  • Seorang pria Utah County yang lebih tua dari 85 tahun dan penghuni fasilitas perawatan jangka panjang
  • Dua wanita Salt Lake County berusia antara 65-84 tahun yang dirawat di rumah sakit ketika mereka meninggal
  • Seorang wanita Utah County berusia antara 22-55 tahun dan dia dirawat di rumah sakit ketika dia meninggal
  • Seorang wanita Weber County berusia antara 45-64 tahun dan dia dirawat di rumah sakit ketika dia meninggal
READ  Perawatan rambut rontok: Telur, alpukat dan bayam dapat mendorong pertumbuhan rambut

Total Kamis memberi Utah 260.589 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi sejak awal pandemi, 10.406 orang telah dirawat di rumah sakit dan 1.204 orang telah meninggal karena penyakit tersebut.

Sebanyak 204.844 kasus COVID-19 Utah sekarang diperkirakan telah pulih, data negara menunjukkan.

Tidak ada konferensi pers COVID-19 yang dijadwalkan untuk minggu ini. Departemen kesehatan tidak akan memperbarui statistik COVID-19 Utah pada hari Jumat untuk memperingati liburan Natal.

Metodologi:

Hasil tes sekarang termasuk data dari tes PCR dan tes antigen. Hasil tes COVID-19 positif dilaporkan ke departemen kesehatan segera setelah dikonfirmasi, tetapi hasil tes negatif mungkin tidak dilaporkan selama 24 hingga 72 jam.

Jumlah total kasus yang dilaporkan oleh Departemen Kesehatan Utah setiap hari mencakup semua kasus COVID-19 sejak wabah di Utah dimulai, termasuk mereka yang saat ini terinfeksi, mereka yang telah pulih dari penyakit tersebut, dan mereka yang telah meninggal.

Kasus yang pulih didefinisikan sebagai siapa saja yang didiagnosis dengan COVID-19 tiga minggu lalu atau lebih dan belum meninggal.

Rumah sakit rujukan adalah 16 rumah sakit Utah dengan kemampuan memberikan perawatan kesehatan COVID-19 terbaik.

Kematian yang dilaporkan oleh negara biasanya terjadi dua hingga tujuh hari sebelum mereka dilaporkan, menurut departemen kesehatan. Beberapa kematian mungkin terjadi lebih jauh lagi, terutama jika orang tersebut berasal dari Utah tetapi telah meninggal di negara bagian lain.

Departemen kesehatan melaporkan kematian kasus COVID-19 yang dikonfirmasi dan kemungkinan per definisi kasus yang diuraikan oleh Dewan Epidemiologi Negara dan Teritorial. Hitungan kematian dapat berubah saat investigasi kasus selesai.

Untuk kematian yang dilaporkan sebagai kematian COVID-19, orang tersebut tidak akan meninggal jika mereka tidak memiliki COVID-19, menurut departemen kesehatan.

READ  Popeye akan setuju: Bayam bisa menjadi kunci untuk katalis sel bahan bakar terbarukan

Data yang termasuk dalam cerita ini terutama mencerminkan negara bagian Utah secara keseluruhan. Untuk data yang lebih terlokalisasi, kunjungi situs web distrik kesehatan lokal Anda.

Informasi lebih lanjut tentang tingkat panduan kesehatan Utah tersedia di coronavirus.utah.gov/utah-health-guidance-levels.

Informasi berasal dari Departemen Kesehatan Utah dan coronavirus.utah.gov/case-counts. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Departemen Kesehatan Utah mengumpulkan dan melaporkan data COVID-19, kunjungi coronavirus.utah.gov/case-counts dan gulir ke bawah ke bagian “Catatan Data” di bagian bawah halaman.

tautan yang berhubungan

Jen Riess

Lebih banyak cerita yang mungkin menarik bagi Anda

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut