Zii Jia ragu untuk Indonesia Masters, kata pelatih | Olahraga

Zii Jia ragu untuk Indonesia Masters, kata pelatih |  Olahraga

Pelatih nasional tunggal putra Hendrawan mengatakan mereka masih akan memantau kondisi Juara All England 2021 itu dan keputusan apakah Lee Zii Jia akan menghadiri Indonesia Masters akan diambil setelah menilai tingkat kebugarannya. – Gambar melalui Twitter / Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia

KUALA LUMPUR, 8 November – Partisipasi tunggal putra nasional ace shuttle Lee Zii Jia di Indonesia Masters masih setelah cedera punggung, yang dideritanya di final Hylo Open 2021 di Saarbrücken, sebelumnya di Malaysia hari ini dipertanyakan.

Pelatih nasional tunggal putra Hendrawan mengaku masih memantau kondisi Juara All England 2021 itu dan akan diputuskan apakah Zii Jia akan mengikuti Indonesia Masters atau tidak setelah tingkat kebugarannya dinilai.

“Zii Jia melakukan yang terbaik, tidak ada diskusi tentang taktik dan strategi, karena Zii Jia juga lelah secara mental. Ini adalah pengalaman baru baginya tentang bagaimana melanjutkan dan mengatasi kelelahan.

“Untuk cedera punggungnya, dia punya waktu beberapa hari untuk istirahat. Kami akan membuat keputusan pada jam 11 pagi dan jika dia masih belum pulih sepenuhnya, dia mungkin melewatkan Indonesia Masters, ”katanya dalam sebuah pernyataan hari ini.

Zii Jia, yang menjadi unggulan kedua di Hylo Open, tertinggal di final melawan non unggulan Loh Kean Yew dari Singapura 21-19, 13-21, 12-17 ketika ia harus mundur pada game yang menentukan karena cedera punggung bawah. di Saarlandhalle di Saarbrücken.

Indonesia Masters yang akan berlangsung 16-21 November merupakan turnamen pertama dari tiga turnamen berturut-turut di Indonesia sebagai bagian dari kalender Tur Dunia Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Dua turnamen lainnya adalah Indonesia Open pada 23-28 November dan World Tour Finals dari 1 hingga 5 Desember. Ketiga turnamen tersebut akan dimainkan di Bali.

Setelah itu, perhatian akan beralih ke Kejuaraan Dunia 2021 di Huelva, Spanyol, dari 12 hingga 19 Desember. – Bernama

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut