Wonder Woman 1984: Kekuatan super baru Diana, dijelaskan oleh komik

Wonder Woman 1984: Kekuatan super baru Diana, dijelaskan oleh komik

Wonder Woman 1984 memiliki banyak kejutan untuk Diana of Themyscira. Penjahat baru, periode waktu baru, dan bahkan negara adidaya baru.

Ini mungkin tidak mengejutkan penggemar superhero modern – tetapi dalam sejarah aneh Wonder Woman, kumpulan kekuatan standarnya tidak begitu standar. Tahukah Anda bahwa dia dulu mengendarai kanguru?

Begini caranya Wonder Woman 1984Lompatan terbesar sebenarnya adalah berdiri di atas fondasi buku komik.

[Ed. note: This piece contains spoilers for Wonder Woman 1984.]

Gambar: Warner Bros. Pictures

Di Wonder Woman 184, Wonder Woman belajar terbang! Putri Amazon mendapat peningkatan besar dari melompat, berlari, menjerat, dan Pesawat Tak Terlihat-ing jalannya di seluruh dunia.

Tapi dia melakukannya dengan cara yang tidak terduga. Dengan hanya … melakukannya. Dengan sedikit bantuan dari Steve Trevor yang menggambarkan bagaimana sebuah pesawat terbang yang dirancang dengan ahli terbang di udara, Diana melakukan hal yang sama dengan tubuhnya yang secara kasar berbentuk manusia. Hah?

Wonder Woman terbang kembali ke sejarah buku komik

Untuk pahlawan super dengan perawakannya, kekuatan Wonder Woman anehnya tahan terhadap kodifikasi. Tentu, Superman telah melalui beberapa periode kekuatan merayap di mana dia bisa melakukan hal-hal seperti “penemuan super”, “ventrilokui super”, atau “menemukan dirinya kembali ke masa lalu secara tidak sengaja. ” Tapi hari ini secara umum diterima bahwa dia kuat dan antipeluru, dia bisa terbang, dan dia memiliki mata laser, napas membeku, penglihatan x-ray, dan indra yang meningkat.

Wonder Woman super kuat dan tahan lama, tetapi tidak anti peluru – jika tidak, mengapa dia perlu melakukan bracer? – dan merupakan salah satu petarung terhebat di dunia dengan banyak karisma. Tapi di luar itu menjadi berlumpur. Di berbagai titik dalam sejarahnya, dia juga dapat menggunakan “radio mental” seolah-olah dia telepati, telah diberikan kemampuan untuk berbicara dengan hewan oleh dewi Artemis, dapat melakukan perjalanan ke dimensi yang berbeda dengan bermeditasi, atau dapat berbicara cukup banyak bahasa apa pun dengan mudah.

Dan Wonder Woman tidak selalu bisa terbang. Ini jelas sekali Anda memikirkannya sejenak. Mengapa dia membutuhkan jet tak terlihat jika dia bisa terbang? Penerbangan tidak terkait erat dengan pahlawan super sekarang seperti ketika dia diciptakan pada tahun 1942. Bahkan Superman tidak bisa terbang pada awalnya – dari sanalah frase “lompatan gedung tinggi dalam satu lompatan” berasal.

Untuk waktu yang lama, pesawat atau jet tak terlihat sangat membantu Wonder Woman. Penerbangan tanpa bantuan tidak menjadi salah satu kekuatan dasarnya sampai tahun 1987, ketika penulis / artis George Pérez memulai reboot abadi dari kisah asalnya. Kini, dengan restu dewa Hermes, Diana bisa melayang di angkasa hanya dengan beberapa sandal bersayap.

Wonder Woman dan Nubia menyapu udara di sekitar satu sama lain di Wonder Woman # 206, DC Comics (1973).

Wonder Woman bertarung melawan Nubia (jangan khawatir, mereka menyelesaikan perbedaan mereka).
Gambar: Cary Bates, Don Heck / DC Comics

Tapi itu bukan pertama kalinya dia belajar terbang. Pada 1970-an, Wonder Woman kehilangan semua kekuatannya untuk periode (singkat, tapi berkesan dan terkenal), dan ketika dipulihkan, dia juga menemukan kembali teknik Amazon kuno. Dia belajar mengendarai arus udara untuk jarak pendek. Dengan kata lain, dia menemukan cara terbang seperti pesawat terbang tanpa memiliki tubuh berbentuk pesawat terbang.

Begitulah cara turunnya Wonder Woman 1984, Seaneh yang mungkin terlihat di layar. Tapi Anda tahu apa yang mereka katakan: Ikan harus berenang, orang Amazon harus terbang.

READ  Top 30 der besten Bewertungen von Hikvision Ip Kamera Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut