Wabah virus Corona di rumah veteran Illinois menginfeksi hampir 200 warga, staf

Virus itu juga telah merenggut nyawa 23 veteran, kata para pejabat.

SEBUAH COVID-19 wabah di Illinois rumah veteran telah terinfeksi hampir 200 orang dan sejauh ini menewaskan 23 warga, kata para pejabat.

Tujuh penghuni fasilitas perawatan jangka panjang yang dikelola negara saat ini dirawat di rumah sakit, juru bicara Departemen Urusan Veteran Illinois Bridget Dooley mengonfirmasi kepada ABC News.

Wabah telah menjangkau sebagian besar veteran di rumah itu, yang memiliki 111 penduduk, menurut Dooley.

“Ini tragedi,” katanya. “Kami semua hancur karenanya.”

LaSalle County juga mengalami tingkat penyebaran COVID-19 yang tinggi. Saat ini dalam status oranye negara bagian, yang berarti ada “tanda-tanda peringatan peningkatan risiko COVID-19 di daerah tersebut,” kata pejabat kesehatan setempat dalam sebuah Posting Facebook.

Kabupaten ini juga baru-baru ini mengalami “peningkatan drastis” dalam kasus-kasus, kata mereka. Total kasus di LaSalle telah meningkat lebih dari dua kali lipat dalam sebulan terakhir, meningkat dari 2.238 pada 21 Oktober menjadi 5.048 pada 18 November. Tingkat kepositifan bergulir tujuh hari adalah 20,4% pada 15 November, menurut data negara.

READ  ULA mengumumkan kesuksesan pada peluncuran Atlas 5 dengan pendorong roket padat baru - Spaceflight Now

“Sangat sulit untuk mencegah COVID keluar dari tempat-tempat ini ketika merajalela di masyarakat,” kata Dooley.

Untuk mengendalikan wabah, rumah para veteran saat ini menguji karyawan di setiap giliran kerja dan warga setiap hari menggunakan tes antigen, kata para pejabat. Itu juga melakukan pemeriksaan kesehatan harian karyawan.

Pengunjung juga dibatasi, kecuali untuk kunjungan perawatan yang penuh kasih untuk penduduk dengan COVID-19, yang menghadapi risiko perubahan kondisi yang cepat, kata para pejabat.

“Kami mengikuti panduan medis terbaru dan bekerja dengan pejabat kesehatan negara bagian, federal dan lokal untuk memastikan perawatan berkelanjutan bagi semua penduduk kami dan pengujian serta perlindungan siapa pun yang berpotensi terpapar,” kata Angela Mehlbrech, administrator rumah veteran, dalam Sebuah pernyataan. “Kami berterima kasih kepada tim kami karena tetap sangat waspada terhadap tanda atau gejala COVID-19 dan untuk menanggapi kasus potensial dengan cepat, tepat, dan profesional.”

Wabah tampaknya melambat, kata para pejabat, dengan dua kasus baru dilaporkan pada hari Rabu.

Midwest adalah “pusat” wabah COVID-19 di fasilitas perawatan jangka panjang, menurut Proyek Pelacakan COVID. Pekan lalu, kasus di panti jompo, fasilitas hidup yang dibantu dan fasilitas lainnya meningkat 17%, dengan 38% di antaranya di Midwest, pelacak menemukan. Sekitar 35% dari kematian perawatan jangka panjang negara yang dilaporkan minggu lalu terjadi di wilayah tersebut, katanya.

Illinois melaporkan dua kali lebih banyak kasus baru minggu lalu dibandingkan minggu sebelumnya, dengan 1.932 kasus, naik dari 838, menurut proyek tersebut.

Gubernur JB Pritzker mengumumkan pembatasan baru minggu ini karena kasus COVID-19, rawat inap dan kematian melonjak di negara bagian dan di Midwest.

Mulai Jumat, museum Illinois, teater, dan kasino akan ditutup sementara, dan aktivitas rekreasi dalam ruangan akan dihentikan sementara. Masyarakat juga diimbau untuk tinggal di rumah dan menghindari pertemuan.

READ  Greenland Mencair, Dan Model Baru Menunjukkan Kami Sangat Meremehkan Dampaknya

“Kami akan terus melihat peningkatan rawat inap dan kematian akibat COVID-19 selama beberapa minggu ke depan karena infeksi yang telah terjadi, tetapi kami dapat mengubah hasil jangka panjang kami,” kata Pritzker dalam konferensi pers pada hari Selasa. “Kami dapat menyelamatkan ribuan nyawa secara potensial dalam beberapa bulan ke depan jika kami membuat perubahan sekarang untuk menghentikan ini di jalurnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *