TONTON: Wiz Khalifa Menyalakan Panggung di Acara Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

TONTON: Wiz Khalifa Menyalakan Panggung di Acara Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Rapper Wiz Khalifa menampilkan penampilan fantastis di Mike Tyson vs Roy Jones Jr. peristiwa. Acara ini akan menampilkan kembalinya dua petinju terhebat sepanjang masa, dan rapper peraih Grammy yang terkenal itu menampilkan pertunjukan yang sesuai dengan kembalinya dua petinju hebat ini. 54 tahun Mike Tyson dan berusia 51 tahun Roy Jones Jr adalah acara utama untuk malam itu dan sekarang harus memenuhi standar tinggi dari pertunjukan pembuka.

Mike Tyson Roy Jones Jr bertatap muka
27 November 2020; Los Angeles, CA, AS; Mike Tyson dan Roy Jones, Jr. berhadapan selama penimbangan untuk pertarungan tinju pameran kelas berat untuk WBC Frontline Belt di Los Angeles. Kredit Wajib: Lynn Millspaugh / Foto Handout via USA TODAY Sports TPX GAMBAR HARI INI (Via Reuters)

Mereka diumumkan beberapa minggu yang lalu acara tersebut akan menyertakan lima artis musik untuk membawakan lagu kebangsaan serta lagu-lagu lainnya. Berita ini mendapat reaksi beragam karena penggemar dan kritikus menganggapnya tidak perlu.

Namun, pada hari acara, sepertinya begitu Wiz khalifa mungkin baru saja mengungguli semua petarung.

https://www.youtube.com/watch?v=xq0VYqo5CVg

Artis terkenal yang memenangkan semua penghargaan ada untuk menang, secara harfiah membakar panggung sebagai bagian dari tindakannya. Itu adalah pertunjukan yang menakjubkan dan layak untuk acara tersebut. Artis terkenal karena syairnya dalam lagu tersebut, “Sampai jumpa lagi” di ‘Furious 7’.

BACA: Mike Tyson vs Roy Jones Jr. – Apakah Ini Peristiwa yang Terlalu Dihipnotis?

Mengapa ada pertunjukan musik di acara Mike Tyson vs Roy Jones Jr?

Tinju dan musik identik sejak petinju berjalan ke atas ring dengan konsep lagu walk-out. Banyak kali para artis tampil live saat para pejuang berjalan keluar. Namun, langkah untuk memasukkan artis dalam acara khusus ini adalah untuk memberikan sumber hiburan tambahan.

Apakah Anda setuju dengan konsep mengadakan pertunjukan musik di acara tinju atau tidak, Anda tidak dapat mengabaikan kesuksesannya di masa lalu. Dengan ini berjalan dengan baik, kita bisa melihatnya kembali ke acara tinju lainnya di seluruh dunia. Apa pendapat Anda tentang pertunjukan musik?

READ  5 Potret Ganteng Cha Eun Woo Bikin Betah Nonton Serial True Beauty : Okezone Lifestyle

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut