Thomas Partey bereaksi di Instagram ketika Mikel Arteta berencana berbicara setelah apa yang terjadi vs Tottenham

Thomas Partey bereaksi di Instagram ketika Mikel Arteta berencana berbicara setelah apa yang terjadi vs Tottenham

Kembalinya Thomas Partey ke lineup awal Arsenal berumur pendek pada Minggu sore.

Setelah absen dalam empat pertandingan di semua kompetisi dengan masalah paha yang dideritanya saat kalah 3-0 di kandang dari Aston Villa sebelum jeda internasional, penandatanganan musim panas senilai £ 45 juta dari Atletico Madrid itu kembali ke gawang Tottenham Hotspur.

Dipasangkan di lini tengah dengan Granit Xhaka, pemain internasional Ghana adalah salah satunya Gudang senjatamenjadi pemain yang lebih baik saat kalah 2-0 di Derby London Utara.

Namun, dia hanya bertahan 45 menit dan apa yang dia lakukan sebelum tertatih-tatih terbukti menjadi poin pembicaraan utama.

Pemuatan Video

Video Tidak Tersedia

Dengan The Gunners melakukan serangan untuk mencari gol penyeimbang sebelum turun minum, umpan percobaan Hector Bellerin untuk Pierre-Emerick Aubameyang ditepis di area penalti Spurs.

Dan ketika para pengunjung menyerahkan kepemilikan, mereka menemukan diri mereka terkena serangan balik.

Giovani Lo Celso diizinkan untuk membawa bola ke depan saat ruang terbuka untuknya, dia kemudian bermain di Son Heung-min yang kemudian memasukkan Harry Kane untuk menghancurkan bola melewati Bernd Leno di tiang dekat.

Setelah pemeriksaan lebih dekat ke gawang, alasan Spurs memiliki keunggulan 5v2 adalah karena pesta tertatih-tatih menuju touchline setelah tampaknya mengalami kambuh dari cedera pahanya.

Sang gelandang didorong kembali ke lapangan oleh manajer Mikel Arteta, tetapi jelas dia tidak bisa melanjutkan dan itu terbukti menjadi momen yang menentukan bagi kedua tim.

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Arteta memberikan pemikirannya tentang situasinya dan mengungkapkan bahwa dia berencana untuk berbicara dengan Partey tentang tindakannya.

READ  Makanan tercepat: Koki jalanan Thailand yang melakukan protes lebih dulu - Makanan

“Saya mencoba untuk mendorongnya, saya rasa dia tidak menyadari gawatnya situasi ketika dia meninggalkan posisinya,” kata orang Spanyol itu. “Tapi mungkin itu karena dia sangat kesakitan, tidak ada yang bisa kami lakukan saat ini untuk menyelesaikannya.

“Itu terlalu cepat, kami lolos. Saya pikir itu situasi empat lawan tiga bagi kami untuk memainkan bola terakhir dan kami lolos dan tiba-tiba mereka mendatangi kami dan Thomas berjalan ke arah saya, saya mencoba mendorongnya.

“Saya belum berbicara dengannya, saya tidak tahu persis bagaimana itu terjadi. Jika dia merasakan sesuatu yang sangat serius, saya akan memeriksanya dan kami akan membicarakannya.”

Dengan mendaftar ke buletin Arsenal, Anda akan menerima email sekali sehari, berfokus pada kejadian di Stadion Emirates.

Anda tidak akan melewatkan satu hal pun terkait The Gunners – Anda akan mendapatkan semua yang perlu Anda ketahui langsung ke kotak masuk Anda.

Kami juga akan mengirimkan buletin khusus dengan berita terbaru.

Bagaimana Anda mendaftar?

Mudah dan hanya butuh beberapa detik.

Cukup ketikkan alamat email Anda ke dalam kotak di bagian atas artikel ini – atau artikel apa pun di bagian Arsenal di football.london – berlabel ‘Dapatkan berita harian terbesar melalui email’ dan klik ‘Berlangganan’.

Dan itu saja, Anda sudah siap.

Jika Anda kemudian memutuskan bahwa Anda tidak ingin lagi menerima email, cukup ikuti tautan berhenti berlangganan di salah satu buletin – tetapi menurut kami Anda tidak akan mau.

Untuk lebih jelasnya, klik disini.

Partey telah berbicara untuk pertama kalinya sejak menderita pukulan cedera serta komentar Arteta.

READ  Top 30 der besten Bewertungen von Cd Regal Buche Getestet und qualifiziert

Namun, itu bukan untuk membahas cederanya atau kekalahan Tottenham.

Gambar melalui Thomas Partey / Instagram;.

Melainkan berbicara tentang pemilihan umum di tanah airnya di Ghana.

“Semoga rakyat tanah air saya, Ghana, pemilu yang damai hari ini,” tulis Partey di bukunya Instagram. “Mari kita pastikan kita melindungi perdamaian kita sebelum, selama, dan setelah pemilihan umum.

“Kami adalah satu orang. Satu Ghana.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut