‘Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia’ – Fernandes ingin meniru legenda Man Utd

‘Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia’ – Fernandes ingin meniru legenda Man Utd

Bintang Portugal itu percaya dia bermain mirip dengan ikon Old Trafford – pemain yang sangat dia hargai

Bruno Fernandes percaya Paul Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia karena ia ingin membawa gaya permainan yang serupa. Manchester United.

Scholes menghabiskan seluruh karirnya bersama Setan Merah, membuat lebih dari 700 penampilan untuk klub dan memenangkan 11 gelar Liga Premier.

Meskipun jarang diunggulkan karena kecerdasan pribadinya, Scholes adalah bagian penting dari tim Sir Alex Ferguson selama hampir 20 tahun dan lebih dari mampu untuk menyumbang beberapa gol.

Fernandes sendiri dengan cepat terbiasa dengan gol di Old Trafford dan memilih Scholes sebagai pemain yang ingin dia tiru.

Sasaran 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

“Mungkin saya lebih dekat dengan Paul Scholes. Scholes adalah pria yang suka berada di dalam kotak, yang suka memberikan asis, yang suka mencetak banyak gol,” kata Fernandes. Podcast Resmi Manchester United.

“Lucu, aku ingat saat kita akan bermain Club Brugge [at home] musim lalu, dan saya berada di ruang makan bersama Fred, dan di televisi mereka memainkan semua gol Paul Scholes dengan seragam Manchester United. [on MUTV]. Kami sudah makan, tapi kami hanya diam di sana untuk melihat semua golnya.

“Itu lucu karena saya berbicara dengan Fred, dan saya berkata kepadanya, ‘Anda lihat apa yang dilakukan Paul Scholes, Anda harus lebih dekat ke gawang, karena jika tidak, Anda tidak akan pernah mencetak gol!’ Dan kemudian Fred, dalam permainan itu, dia mencetak dua gol!

“Saya sangat menghargai Scholes tetapi mungkin karena, pada saat itu saya masuk Portugal, ketika Scholes bermain di level terbaiknya, sulit bagi kami untuk melihat sepak bola Inggris, mungkin karena sepak bola Spanyol lebih dekat jadi lebih banyak di televisi, dan kami tumbuh dengan nama-nama itu.

READ  Ilmuwan menemukan gen yang mengarahkan perkembangan, beri nama pelatih NBA Spurs - ScienceDaily

“Saya pikir Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Untuk Inggris, banyak orang berbicara tentang Frank Lampard karena dia mencetak banyak gol tentunya, salah satu yang terbaik di Inggris juga, Anda memiliki Steven Gerrard juga, tapi saya pikir Scholes adalah orang yang membuat perbedaan lebih dari orang lain.

“Dan sebelum semua orang mulai membicarakan hal ini, saya belum pernah melihat setiap gelandang di Inggris, oke? Tapi menurut saya di generasi terakhir, ketiganya adalah tiga yang terbaik, dan bagi saya Scholes adalah yang terbaik.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut