PM Modi Akan Kunjungi Indonesia Minggu Depan, Luncurkan Logo Kepresidenan G20 India

PM Modi Akan Kunjungi Indonesia Minggu Depan, Luncurkan Logo Kepresidenan G20 India

PM Modi mengatakan bahwa dia akan mengunjungi Indonesia minggu depan untuk KTT G20.

New Delhi:

Perdana Menteri Narendra Modi akan mengunjungi Indonesia untuk menghadiri KTT G20 minggu depan di mana pengumuman resmi tentang Kepresidenan forum tersebut akan dibuat.

PM Modi meluncurkan logo, tema, dan situs web Kepresidenan G20 India melalui konferensi video di sini pada hari Selasa.

Mengatasi pertemuan itu, dia mengatakan India akan memimpin KTT G-20 mulai 1 Desember dan mengatakan bahwa itu adalah kesempatan bersejarah bagi negara tersebut.

Perdana Menteri mengatakan G-20 adalah forum utama untuk kerjasama ekonomi internasional yang mewakili sekitar 85 persen dari PDB global, lebih dari 75 persen dari perdagangan dunia, dan sekitar dua pertiga dari populasi dunia.

Menyebut ini sebagai peristiwa penting, Perdana Menteri mengatakan Kepresidenan G-20 selama tahun Azadi Ka Amrit Mahotsav adalah kebanggaan bagi setiap orang India. Perdana Menteri menyatakan kebahagiaan atas meningkatnya minat dan kegiatan tentang G-20 dan acara terkait.

“Minggu depan saya akan ke Indonesia. Secara formal, akan ada pengumuman bahwa India akan menjadi presiden G20,” katanya.

KTT G20 akan berlangsung pada 15-16 November di Indonesia.

Menyoroti kontribusi warga dalam peluncuran logo G-20, Perdana Menteri mengatakan bahwa pemerintah menerima ribuan ide kreatif untuk logo tersebut. Dia berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan mengatakan bahwa saran ini menjadi wajah acara global.

Memperhatikan bahwa logo G-20 bukan sembarang logo, Perdana Menteri mengatakan bahwa itu adalah pesan, perasaan yang mengalir di nadi India.

“Saya mengucapkan selamat kepada warga negara pada kesempatan bersejarah Kepresidenan G20 India. ‘Vasudhaiv Kutumbakam’ adalah tanda tangan belas kasih India bagi dunia. Lotus menggambarkan warisan budaya dan keyakinan India dalam menyatukan dunia,” katanya.

READ  Presiden Indonesia memiliki pesan untuk pembuat Tesla. Apakah Elon Musk mendengarkan?

(Kecuali untuk headline, cerita ini belum diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)

Video Unggulan Hari Ini

Siapa yang Akan Memainkan Final Piala Dunia T20? Prediksi David Hussey

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut