Manajer Khabib Nurmagomedov Siap Melawan Tony Ferguson di Submission Underground

Manajer Khabib Nurmagomedov Siap Melawan Tony Ferguson di Submission Underground

Bahkan tidak satu minggu pun dihapus dari kekalahannya melawan Charles Oliveira, Tony Ferguson sudah memiliki lawan potensial. Namun, bukan pejuang yang memanggilnya, tetapi manajer MMA terkenal, Ali Abdelaziz.

Menyusul kekalahan sepihak dari Ferguson melawan penantang yang sedang naik daun Oliveira, Abdelaziz tidak membuang waktu untuk meremehkan Ferguson di media sosial. Baik Ferguson maupun Oliveira memiliki keterampilan jiu-jitsu yang luar biasa. Namun, pemain Brasil itu menggunakan dominasinya atas Ferguson dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini menyebabkan Abdelaziz melabeli mantan juara sementara itu sebagai ‘sabuk putih’.

Ketika Ferguson mengetahui komentar tersebut, dia membalas dendam kepada CEO Dominasi MMA. Hal ini menyebabkan Ali bertepuk tangan kembali di Ferguson mengklaim bahwa dia sekarang dikurangi menjadi status ‘penjaga gerbang’.

Ali memiliki kebiasaan memasukkan dirinya ke dalam perseteruan kliennya. Dia memiliki kesamaan bolak-balik dengan Conor McGregor dan Colby Covington demikian juga. Namun, kali ini, dia rela menaruh uangnya di tempat mulutnya berada.

Ketika seorang penggemar bertanya kepada Abdelaziz apakah dia ingin melawan Ferguson dalam acara Submission Underground, dia menjawab dengan positif.

Ali Abdelaziz mengklaim Khabib Nurmagomedov akan melumpuhkan Tony Ferguson

Dengan Ferguson kehilangan beberapa pertarungan terakhirnya secara sepihak, ada pertanyaan apakah ‘El Cucuy’ benar-benar akan membuat juara kelas ringan itu mendapatkan uangnya. Pertarungan antara Ferguson dan Nurmagomedov jatuh beberapa kali. Namun, banyak yang masih percaya hingga beberapa waktu yang lalu bahwa transisi tidak lazim Ferguson mungkin menjadi kunci untuk mengatasi dominasi ‘The Eagle’.

Namun, Abdelaziz jelas bukan salah satu dari mereka. Ia memiliki keyakinan teguh pada kemampuan kliennya dan bahkan mengklaim bahwa Nurmagomedov akan melumpuhkan Ferguson.

READ  Top 30 der besten Bewertungen von König Der Löwen 3D Getestet und qualifiziert

Abdelaziz bahkan berspekulasi bahwa status Ferguson di salah satu divisi paling bertumpuk di UFC tidak lebih dari ‘penjaga gerbang’. Dia menambahkan bahwa dia hanya akan menjadi makanan bagi para pejuang yang akan datang.

Sementara Ali pantas mendapat pujian karena setuju untuk melawan Ferguson dalam kontes bergulat, itu tidak mengubah fakta bahwa dia akan berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan jika itu membuahkan hasil. Ferguson adalah sabuk hitam di bawah Eddie Bravo dan memegang banyak kemenangan kuncian atas petarung elit UFC. Meskipun penampilannya baru-baru ini, dia masih menjadi favorit besar untuk mengungguli Abdelaziz di atas matras.

Baca lebih banyak: “It Will Happen” – Tony Ferguson Percaya Diri Bertengkar Dengan Khabib Nurmagomedov

Lanjutkan percakapan di aplikasi, bergabunglah dengan penggemar MMA lainnya Aplikasi Penggemar MMA

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut