Kelas Pintar Kenalkan GURU untuk Dampingi Siswa Belajar di Rumah

Kelas Pintar Kenalkan GURU untuk Dampingi Siswa Belajar di Rumah

Laporan Wartawan Tribunnews, Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS.COM – Setelah sebelumnya meluncurkan Tanya, Soal, dan Sekolah, Kelas Pintar kembali melengkapi line-up produk-nya dengan meluncurkan GURU, sebuah layanan tambahan yang akan menjadi pendamping belajar siswa diluar jam sekolah.

Dengan kehadiran GURU, Kelas Pintar berharap proses belajar siswa dalam memahami materi sesuai kurikulum, bisa lebih optimal dan berkesinambungan.

“Ya, di jam sekolah, para siswa akan mendapatkan bimbingan langsung dari para guru sekolah, dan selepas itu mereka bisa belajar dengan didampingi oleh GURU dari Kelas Pintar,” jelas Fernando Uffie, CEO dan Founder Kelas Pintar dalam keterangan persnya, Rabu (22/10/2020).

Untuk itu, secara konten, apa yang diajarkan oleh GURU dari Kelas Pintar akan sama dengan apa yang diajarkan oleh guru di sekolah.

Baca juga: Perlu Ponsel dan Data untuk Dukung Belajar Online? Samsung dan Telkomsel Punya Paket Bundling-nya

Tujuannya adalah agar para siswa bisa mendalami apa yang dipelajarinya di sekolah dan untuk lebih menguatkan pemahaman mereka terhadap konsep pelajaran.

Layanan ini juga bisa membantu para siswa untuk mengejar ketertinggalannya dengan cara belajar di luar jam sekolah.

Baca juga: Aplikasi Belajar Online Jadi Alternatif Efektif untuk Persiapan Ujian

Karena pada dasarnya, materi yang dipelajari di sekolah sama dengan yang diajarkan oleh Guru Ahli Kelas Pintar.

Dan selayaknya pendampingan Guru di sekolah, layanan GURU dari Kelas Pintar juga akan memberikan pendampingan belajar melalui Kelas, PR, Project Base Learning (PBL), hingga Ujian.

Lengkap dengan jadwal, laporan dan analisa belajar siswa, untuk membantu siswa dalam memahami dan meningkatkan kinerja belajar mereka.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut