‘Jangan menang, jangan melatih’: Eddie Jones melecehkan pers Inggris yang ‘kekanak-kanakan’ setelah memenangkan Piala Negara Musim Gugur

‘Jangan menang, jangan melatih’: Eddie Jones melecehkan pers Inggris yang ‘kekanak-kanakan’ setelah memenangkan Piala Negara Musim Gugur

Pelatih Inggris Eddie Jones mengatakan kritik terhadap gaya mereka “tidak menghormati” para pemainnya setelah mereka membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan petenis urutan ketiga Prancis 22-19 pada final Piala Bangsa-Bangsa Musim Gugur di Twickenham, Minggu.

Turnamen ini didominasi oleh permainan bola mati, pertahanan agresif dan tendangan taktis, membuat beberapa pakar takut akan masa depan persatuan rugby.

Terlepas dari perkiraan prapertandingan yang mengerikan, Inggris dan Prancis tetap menghasilkan pertandingan yang mengasyikkan, dengan full-back Prancis Brice Dulin mencetak usaha yang bagus, saat tim tamu, yang hanya mencatatkan 68 caps di XV awal mereka, memimpin 13-6 di babak pertama. -waktu.

Namun, ada saat-saat ketika duel tendangan tim menyerupai reli baseline yang berkepanjangan di kejuaraan tenis Prancis Terbuka, dengan 2.000 penggemar mencemooh satu pertukaran seperti itu setelah penonton diizinkan masuk ke Twickenham untuk pertama kalinya sejak pandemi virus corona.

Juara Six Nations, Inggris, menyia-nyiakan percobaan yang mungkin tepat sebelum jeda ketika, setelah memutuskan untuk tidak memindahkan bola melebar, serangkaian drive yang dilakukan beberapa inci dari garis Prancis berakhir dengan prop Ellis Genge yang mengetuk.

Taktik mereka akhirnya dihargai hampir 30 detik dari akhir waktu normal ketika penyerang pengganti Luke Cowan-Dickie didorong untuk mencoba.

Kapten Inggris Owen Farrell, yang secara tidak biasa melewatkan empat dari sembilan tendangan gawang dalam pertandingan tersebut, mengikat skor pada 19-19 dengan konversi berikutnya sebelum mendapatkan penalti pemenang pertandingan di perpanjangan waktu ‘kematian mendadak’.

BACA LEBIH LAJUT

‘PERJALANAN PANJANG’: Penilaian blak-blakan Rennie terhadap Wallabies setelah pengundian ketiga tahun 2020

6 UJI, 3 GAMBAR: Hodge merindukan pemenang pertandingan saat Wallabies dan Pumas bermain imbang ‘hollow’ lainnya

READ  Pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech mengakui dia mengambil inspirasi dari 'pemain kelas dunia' Eden Hazard

HEAD UP: Wallabies berkumpul di belakang Hodge setelah kegagalan lainnya yang menghancurkan

Jones, bagaimanapun, tidak ragu-ragu dan menanggapi dengan marah ketika ditanya oleh wartawan tentang cara kemenangan yang membuat Inggris membalas kekalahan mereka satu-satunya tahun ini, kekalahan 24-17 dari Prancis di Paris pada Februari.

“Bolehkah saya mengatakan saya pikir Anda benar-benar tidak menghormati para pemain seperti Anda mengkritik rugby,” katanya.

“Ini adalah waktu yang sulit untuk olahraga ini, ini adalah waktu yang sulit untuk bermain rugby dan kami semua mencoba untuk bermain rugby sebaik yang kami bisa,” pelatih veteran Australia, yang mengawasi kekalahan Inggris dari Afrika Selatan pada final Piala Dunia tahun lalu. , ditambahkan.

“Pertimbangkan para pemain yang datang setidaknya musim 10 bulan tanpa pramusim apapun untuk mempersiapkan pertandingan internasional.

“Ini adalah olahraga yang kami sukai dan ini adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan.”

– ‘Jangan menang, jangan melatih’ –

Ditanya apakah tim memiliki tanggung jawab untuk menghibur, serta menang, Jones membentak: “Bukan itu intinya dan saya menganggap pertanyaan itu agak kekanak-kanakan. Jelas Anda harus menang. Jika kami tidak menang, kami tidak melatih . “

Rugbi, menurut cerita asal favoritnya, dimulai ketika William Webb Ellis mengambil bola dan berlari bersamanya selama pertandingan sepak bola di Sekolah Rugby.

Tidak banyak permainan dengan bola di tangan dari Inggris pada hari Minggu, namun Jones mengatakan orang yang sama mengkritik gaya Inggris juga akan berbalik jika mereka kalah saat memainkan permainan yang mengalir bebas.

“Seandainya kami menjalankan bola dari mana-mana dan dibalik sebanyak 30 kali dan dikalahkan 30-15, Anda akan mengatakan mengapa kami tidak menendang bola lebih banyak,” desak Jones.

READ  Hadiah Archibald 2020: Potret Behrouz Boochani Angus McDonald memenangkan penghargaan pilihan orang | Hadiah Archibald 2020

“Ini adalah pemain terbaik di dunia dan Anda mengatakan kepada saya bahwa mereka memainkan permainan itu karena mereka tidak ingin bermain rugby yang bagus? Hormatilah para pemain.

“Kami mencoba memenangkan pertandingan rugby … Cara termudah saat ini adalah menendang bola, di lain waktu adalah dengan menjalankan bola. Kami selalu mencari keseimbangan yang tepat.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut