Indonesia ingin mempromosikan wisata budaya

Indonesia ingin mempromosikan wisata budaya

Ferdy Piay, Kuasa Usaha Indonesia untuk India, telah menunjukkan minat yang besar untuk bekerja sama dengan negara lain untuk mempromosikan pariwisata budaya. Dia juga mengungkapkan bahwa sangat penting bagi negara-negara untuk bersatu dan bersatu untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan praktik dalam rangka mempromosikan warisan budaya.

India tentu saja telah bekerja sama dengan Indonesia dalam proyek-proyek semacam itu di masa lalu dan akan terus menjadi yang teratas dalam daftar kerja sama semacam itu di masa depan. Sebelumnya, Indonesia dan Survei Arkeologi India (ASI) mendukung candi-candi Indonesia bersama dengan Taj Mahal. Mr. Piay juga menyatakan bahwa negaranya sangat ingin bermitra dengan India di bidang-bidang tersebut. Dia juga menyebutkan caranya Bali dan atraksi lainnya seperti Candi Borobudur dan Kompleks Candi Prambanan telah mendapatkan manfaat dari inisiatif pemerintah Indonesia tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, ia juga menyatakan: “Tentu saja upaya tidak berhenti sampai di situ. Manfaat pengembangan situs cagar budaya, bangunan dan bangunan di suatu daerah telah diakui tidak hanya oleh pemerintah pusat tetapi juga oleh pemerintah daerah. Cagar budaya sebagai objek pariwisata tentunya harus diberi kompensasi sekaligus oleh kerangka hukum untuk perlindungan situs.Cagar budaya tidak boleh disalahgunakan sedemikian rupa sehingga merugikan dirinya sendiri.Sama pentingnya pariwisata menjadi a pengungkit yang kuat untuk ekonomi, oleh karena itu perkembangannya harus berkelanjutan. ”

Ia juga mencontohkan tari kecak yang terkenal di Bali, yang kini menjadi daya tarik utama wisatawan. Di sisi lain, Mr Piay menyatakan bahwa negara-negara mungkin memiliki model pariwisata budayanya sendiri yang berbeda, tetapi fokusnya tetap sama untuk promosi dan pelestarian warisan yang begitu kaya.

READ  VIDEO-Wali Kota Cimahi Ditangkap KPK, Barang Bukti Rp 420 Juta, Komitmen Rp 3,2 M

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut