Goering, “seorang penulis terkenal”: yang tidak biasa …

Goering, “seorang penulis terkenal”: yang tidak biasa …

Jurnalis olahraga Marcelo Benedetto Dia mencoba memberikan pelajaran tentang kekalahan dalam olahraga, tetapi gagal. Selama program ESPN di mana dia bekerja sebagai panelis dia mengutip kalimat dari hierarki Sosialis Nasional dan pendiri Gestapo Hermann Göring, yang dia perkenalkan sebagai “penulis terkenal”..

“Para pemenang akan selalu menjadi hakim dan yang kalah, tertuduh,” adalah kalimat dari salah satu anggota kabinet Adolf Hitler, yang dibacakan jurnalis tersebut. di ESPN FC, program oleh Alejandro Fantino. Benedetto berdebat dengan mantan pemain dan juara dunia Oscar Ruggeri karena “pemenang tidak selalu orang yang benar”.

Ketika dia mendengar kutipan Göring Ruggeri, dia bereaksi tanpa, bagaimanapun, menunjukkan bahwa “penulis terkenal” adalah salah satu tokoh terkemuka di rezim Nazi. “Dan apa artinya aku tidak mengerti, jelaskan.”

Benedetto mulai mencoba menjelaskan kepadanya sampai dia berada di tengah-tengah pertukaran antara mantan pemain dan panelis. Fantino memotongnya untuk memberi tahu rekan-rekannya bahwa Goering adalah “seorang pemimpin Sosialisme Nasional” dan “makhluk yang tercela, memalukan, dan tercela dalam segala pikirannya”..

“Aku akan memberitahumu siapa yang muncul,” kata Benedetto sebelum membaca lebih lanjut daftar kalimat tentang kekalahan dan mengutip (kali ini) penulis, penulis drama dan penyair Irlandia Samuel Beckett.

Video Benedetto yang mengutip hierarki Nazi dengan cepat menjadi viral di media sosial. Mengingat dampaknya, penulis olahraga turun ke Twitter untuk meminta maaf. “Saya minta maaf atas kesalahan kasar dan tidak menyenangkan saya dalam pengangkatan hari ini. Itu tidak dimaksudkan untuk menyakiti siapa pun,” katanya, menambahkan, “Kesalahan ini membantu saya berkembang sebagai jurnalis dan secara fundamental sebagai pribadi.”

Sebagai bagian dari permintaan maafnya, Benedetto juga mengatakan bahwa dia akan menghubungi pimpinan komunitas Yahudi untuk mengklarifikasi situasi tersebut. “Saya akan menghubungi otoritas DAIA untuk meminta maaf atas pengangkatan yang tidak menguntungkan itu,” katanya.

READ  PG Lakers Mengungkap Saat Dia Menyadari LeBron James Bukan Michael Jordan Adalah KAMBING NBA

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut